Anto Jakarta Menghadiri Undang Keluarga Daud Famili Grup

 

WBN, Kota Langsa,Aceh – Anto Jakarta atau Sofyanto semakin digemari oleh masyarakat Kota Langsa. Semenjak mengutarakan niatnya mencalonkan diri untuk menjadi bakal calon Walikota Langsa priode mendatang, hampir setiap hari ada saja masyarakat yang mengundangnya untuk bersilaturahmi langsung.

Masyarakat Langsa, untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan Anto Jakarta mengemas berbagai kegiatan.

Selain diundang oleh masyarakat, bakal calon orang nomor satu di Kota Langsa ini juga hampir saban hari menerima undangan dari pemuka agama, seperti tokoh masyarakat , tokoh agama pimpinan pesantren dan balai pengajian yang ada di Kota Langsa.

“Anto Jakarta, kembali memenuhi undangan keluarga besar Daud Famili Grup, di rumah M. Yusuf Yakop di Lorong Neuheun Teungku Ali Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Minggu (10/01/2021).

Kehadiran Anto Jakarta disambut oleh tokoh masyarakat dan di Peusijuek (tepung tawar) bagaikan seorang raja yang akan membawa perubahan bagi Kota Langsa.

Kepada wartawan, bakal calon Walikota Langsa Anto Jakarta, mengatakan, ia sangat berterima kasih kepada keluarga besar Daud Famili Grup atas undangannya. Saya diundang untuk makan kenduri, tapi saya terkejut atas penyambutan yang dilakukan oleh masyarakat disini, seolah-olah saya seperti sudah menjabat sebagai Walikota Langsa,” ujarnya.

Sementara itu, M. Yusuf Yakop mengatakan, keluarga besar Daud Famili Grup siap membantu “Anto Jakarta” untuk memimpin Kota Langsa priode 2022-2027 mendatang,” paparnya. (Zainal).