Anto Jakarta Bersama Dengan Pemuka Agama di kota Langsa

WBN, Kota Langsa ,aceh–Kini Anto jakarta sebagai balon Calon Walikota Langsa yang akan maju pada Pilkada tahun 2022 mendatang Sofyanto alias Anto Jakarta terlihat sangat akrab dan dekat dengan pemuka dan tokoh agama, selain dengan pemuka dan tokoh agama, Calon Walikota ini juga dekat dengan para Umara (Pejabat) baik Pejabat yang ada di Propinsi, Kota Langsa sampai kepada pejabat ditingkat Pusat.

Kunjungan Anto Jakarta ke Dayah Babul Rasyid memenuhi undangan pimpinan Dayah Tgk.Abdul Muthaleb dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad, SAW 1442 H, Senin (11/1/2021), bertempat Dusun Ilham Gampong Kapa Kecamatan Langsa Timur.

Disela-sela kunjungan tersebut dirinya sempat terlihat asyik berbincang-bincang dengan Pimpinan Dayah Tgk.Abdul Muthaleb, hal ini menjadi salah satu tolak ukur bahwa dirinya adalah sosok pemimpin masa depan yang dekat dan akrab dengan alim ulama disamping juga dekat dengan rakyatnya.

“Pak Anto Jakarta cocok kita pilih pada pilkada mendatang untuk menjadi Walikota Langsa, dia dekat dengan pemuka agama dan juga masyarakat, orang seperti dia tipe orang yang “memberi tangan kanan, tangan kiri tidak boleh tahu”, artinya apa-apa yang dia buat untuk kebajikan yang mengandung nilai ibadah dirinya tidak pernah mempublikasikan, dia takut akan ria, sebut warga “Matsyah, saat bincang-bincang dengan sejumlah Wartawan pada acara tersebut.

Amatan Wartawan, Calon Walikota Anto Jakarta pada belakangan ini kerap diundang keberbagai acara oleh masyarakat, meskipun begitu, tidak ada satupun undangan yang ditolak, dirinya tetap hadir ketengah – tengah masyarakat dengan apa adanya, selain dari itu dia juga tidak mambeda-bedakan antara warga yang berada dengan yang tidak berada, prinsip dia, undangan ya undangan dan harus menyempatkan diri hadir, dan ini juga akan menjadi salah satu contoh tolak ukur kedekatannya dengan masyarakat dan juga Alim Ulama, demikian hasil pantauan media. (Zainal)