Istri Wali kota Langsa Nadia Anwar Meneteskan Air Mata Saat Melihat Bayi Yang ditemukan Warga

WBN, Kota Langsa, Aceh – Istri Walikota Langsa, Nadia Anwar meneteskan air mata. Wanita cantik ini dirundung pilu, kala mengendong nan memeluk erat bayi temuan warga Alue Dua Bakaran Bate, Selasa, 12 Januari 2021.

Ketua TP PKK Kota Langsa ini, segera bergegas ke ruang anak RSUD Langsa, tatkala mengetahui adanya penemuan bayi yang sempat menghebohkan itu.
Sebagai seorang ibu. Nadia tampak mendekap hangat bayi yang diperkirakan berusia 40 hari itu.

Seraya mengendong bayi yang ditemukan dalam kardus itu. Isteri Walikota Langsa ini, tak dapat membendung derai air yang mengganak sungai di pelupuk matanya.

Nadia Anwar tampak mendekap hangat bayi yang diperkirakan berusia 40 hari.
“Kita prihatin dengan kondisi bayi ini. Semoga kelak ada yang berkenan mengasuhnya atau orang tuanya dapat ditemukan,” sebut Nadia.

Tak luput, Nadia berdoa agar kelak bayi perempuan itu, ketika besar menjadi anak shaleha yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

Nadia menegaskan, dirinya melalui instansi terkait terus memantau perkembangan kesehatan dan pertumbuhan bayi dimaksud, hingga adanya orang tua asuh yang mengadopsi kelak.

Seperti diberitakan sebelumnya. Ismail usia 62 tahun, Warga Gampong Alue Dua Bakaran Bate Kecamatan Langsa Barat, menemukan seorang bayi perempuan di dalam kardus yang terletak di atas meja sebuah warung.

Usai menemukan bayi yang diperkirakan berumur 40 hari itu. Ismail membawa pulang bayi malang ini ke rumahnya.
Tak berselang lama, petugas Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat mendatangi lokasi penemuan bayi, untuk dibawa ke RSUD Langsa guna pemeriksaan kesehatan.
Kini, bayi tersebut berada di ruang anak RSUD Langsa dan akan terus dipantau perkembangan kesehatannya oleh tim medis jelasnya.(zainal)