ASN-Pegawai Bagian Umum dan Protokol Kantor Walikota Jakarta Utara Dimotivasi Ciptakan Inovasi di Masa Pandemi

 

WBN l Jakarta Utara – Silaturahmi pimpinan awal tahun 2021 terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai yang bertugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara kembali dilanjutkan. Kali ini, giliran Bagian Umum dan Protokol yang dimotivasi agar dapat bekerja masksimal meski tengah di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Rabu (13/1).

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara Desi Putra mengatakan, silaturahmi pimpinan ini merupakan upaya pimpinan Pemerintah Kota Administrasi Kota Jakarta Utara dalam meningkatkan kinerja ASN dan pegawai. Diisi dengan penyampaian motivasi agar ASN dan Pegawai tergerak untuk menciptakan motivasi dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Pagi hari ini kami unsur pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara, Wali Kota (Sigit Wijatmoko), Wakil Wali Kota (Ali Maulana Hakim), Sekretaris Kota (Desi Putra), didampingi Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Wawan Budi Rohman) dan Kepala Bagian Umum dan Protokol (Win Gayo) melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan ASN dan Pegawai yang bertugas di Bagian Umum dan Protokol,” kata Desi saat ditemui di Ruang Rapat Bersama, Lantai 6 Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (13/1).

Dijelaskannya, Bagian Umum dan Protokol merupakan penanggungjawab (leading sektor) dalam mempersiapkan pelayanan masyarakat di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Untuk itu, ASN dan pegawai harus mampu menunjukkan performa terbaik agar pelayanan masyarakat dapat semakin baik pula.

“Motivasi-motivasi yang disampaikan terkait dengan persiapan kita menghadapi Covid-19 yang selalu berkembang dengan pesat dan apa yang harus kita lakukan. Ini semua demi menciptakan pelayanan masyarakat yang semakin baik,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini, seluruh ASN dan pegawai Bagian Umum dan Protokol diajak berkenalan dan berdiskusi dengan pimpinan Kota Administrasi Jakarta Utara. Termasuk menuliskan harapan sepanjang 2021 ini pada selembar kertas. Reporter l Ahmad FG l