Wakil Wali kota Langsa Menghadiri Sertijab Kepala Lapas Kelas II B Langsa

 

 

WBN, Kota Langsa,Aceh – – Pemasyarakatan Kelas II B Langsa menggelar Serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang berlangsung di halaman Kantor setempat, Kamis (14/01).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM beserta unsur Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

 

Kalapas Kelas IIB yang lama Said Mahdar, SH menyebutkan, selama menjabat lebih kurang hampir 4 tahun, dirinya telah berupaya untuk membangun kebersamaan dengan berbagai pihak, baik Forkopimda Langsa dan nstansi vertikal. Selain itu Said Mahdar bersama jajaran Lapas Kelas IIB juga telah melakukan program-program sosial, keagamaan dan kemasyarakatan.

“Mohon maaf jika selama ada hal-hal yang tidak berkenan,”imbuh Said yang saat ini menjabat sebagai Kalapas Kelas IIA Banda Aceh.

 

Sementara itu, Kalapas yang baru Heri, A. Md.IP, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, dirinya akan segera menyesuaikan diri dan merajut kebersamaan dengan para stake holder.

 

“Mudah – mudahan saya bisa melanjutkan dan meningkatkan kemajuan Lapas yang sudah dibangun selama ini,”tandas ayah tiga anak ini seraya menceritakan secara singkat perjalanan karirnya dalam menjalankan tugas.

 

 

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM menyampaikan apresiasi atas kinerja yang telah ditorehkan oleh Kalapas yang lama.

 

“Banyak perubahan, kemajuan dan prestasi yang diraih oleh Lapas kelas IIB Langsa dibawah komando Pak Said,”tukasnya.

 

Kepada Kalapas yang baru, Marzuki berharap agar dapat mengikuti jejak kalapas yang lama dan dapat membangun sinergisitas dengan Pemko Langsa.

 

“Saya yakin dibawah kepemimpinan pak Heri, lapas kelas IIB Langsa juga akan terus maju,”demikian pungkasnya.(zainal).