Kanit Binmas Polsek Koja IPTU Slamet Rajiman berikan Pemaparan Penerapan Prokes Covid-19

WBN l Jakarta Utara — Kanit Binmas Polsek Koja IPTU Slamet Rajiman memberi edukasih serta pemaparan kepada para Ibu-Ibu Kader dan PKK tentang perlunya penerapan Prokes di rumah maupun diluar rumah untuk menghindari penyebaran Covid-19 .

Dalam pemaparan tersebut Slamet mengutarakan bahwa untuk menekan dan memutus matai rantai Covid-19 yang mulai menurun di wilayahnya tidak lepas dari peran serta Tokoh, dan seluruh elemen masyarakat yang cepat tanggap dan selalu bersinergi dengan Polri melalui Polsek Koja yang bekerja sama dengan unsur Pemerintah daerah tingkat Kecamatan serta Kelurahan ,RT Maupun RW untuk memutus matai rantai Covid- 19.

” Allhamdullilah berkat sinergi dan cepat tanggap dari seluruh elemen Pemerintah daerah maupun unsur masyarakat wilayah kita sudah mulai ada penurunan Covid-19 dan saya harap kita tidak cukup puas dan perlu lebih untuk meningkatkan kembali untuk pengawasan Prokes agar Covid-19 bener-bener musnah dari tanah air yang kita cintai ini,” ujar Slamet di Kampung Tangguh Jaya RW. 02 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara, Kamis (11/2).

Koja 7 tersebut juga menyerukan kepada masyarakat Koja khususnya untuk tidak main-main dengan virus Covid-19 tersebut dan jangan merasa sehat lantas tidak mau menggunakan masker, karna ini wajib hukumnya karena bahayanya bukan saja untuk diri sendiri namun juga bisa berakibat fatal bagi keluarga dan orang lain.

” jadi jangan merasa sehat lantas tidak mau menggunakan masker selain bisa mencelakai diri sendiri juga bisa membahayakan kesehatan orang lain dan keluarga,” imbuhnya.

Selain kawasan Kel. Tugu Utara IPTU Slamet Rajiman Bersama Kapolsek Koja Kompol Cahyo didampingi Lurah Rawa Badak Selatan (RBS) Suhaenah Sambangi Kampung Tanguh Jaya RBS untuk memberi edukasi tentang manfaat Kampung Tangguh Jaya yang selalu menjadi Ikon di wilayah tersebut. Redpel l Ahmad FG l Rept l Anirwan l

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •