Wakil Walikota Langsa Melantik, 6 Pejabat Eselon II, III, dan IV Dilingkungan Sekretariat Pemerinah kota Langsa

 

WBN, Kota Langsa – Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM mengambil sumpah dan pengukuhan pejabat Eselon II (Pejabat Pratama), Eselon III (Administrator) dan pejabat Eselon IV (Pengawas), bertempat di Aula Rapat kantor Walikota Langsa, Senin, 8 Maret 2021.

 

Kegiatan pengambilan sumpah dan Pengukuhan kali ini di hadiri antara lain, Wakil Walikota langsa DR. H. Marzuki Hamid MM, Sekda kota langsa Ir. Sayed Mahdum Majid, Kepala BKPSDM Kota Langsa Samino SH, Pimpinan OPD, dan 6 Pejabat yang di kukuhkan dan di ambil Sumpah Jabatan serta undangan lainnya. Adapun pejabat yang di kukuhkan yaitu,

 

– Suriatno, AP, MSP, Asisten Pemerintahaan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat.

 

– Dewi Nursanti, SH, MH,

Kepala Bagian Hukum.

 

– Norfarika, SE.

Kepala Sub. Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Bag. Keistimewaan dan Kesra.

 

– Rizky Julianda, S.S.T.P, MAP.

Kepala Sub. Rumah Tangga, Bagian Umum.

 

– Fetry Cadika, S.S.T.P.

Kepala Sub. Bagian Kerjasama dan Otonomi Daerah, Bagian, Pemerintahan.

 

– Malahayati, SH, Kepala Sub. Bagian Perundang – Undangan Bagian Hukum.

 

Wakil Walikota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid MM dalam sambutannya menyampaikan,

Ucapan penghormatan dan terima kasih serta selamat kepada hadirin yang telah hadir di acara pengukuhan dan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Langsa, Ujarnya.

 

Marzuki juga mengatakan, Kami akan selalu mengingatkan kepada seluruh ASN agar setiap adanya pelantikan Pejabat di lingkungan Pemko Langsa, Untuk selalu mematuhi segala ketentuan yang berlaku, semoga kita semua dapat terhindar dari perbuatan yang tercela, ungkapnya.

 

“Maka bagian Mana – mana saja yang belum maksimal pada masa yang lalu, marilah untuk sekarang memaksimalkan kinerja kita sesuai perundang –

undangan yang berlaku dan Kerja harus di barengi dengan Laporan, tanpa laporan pimpinan tidak mengetahui, sehingga di anggap tidak bekerja, Kata Marzuki.

 

Lanjutnya Kembali, Kenaikan pangkat dan jabatan adalah hak setiap pegawai, mekanisme nya sesuai aturan yang berlaku dan dapat di Patuhi serta di jalankan dengan semestinya, Imbuh Wakil Walikota Langsa.

 

Amatan media di Lokasi Acara kegiatan berlangsung dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan serta tertib dan lancar hingga berakhirnya acara tersebut.(zainal

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •