WBN, Kota langsa, Aceh– Kini mau menjelang puncak hari peringatan HUT ke 25 PTP. N Group, Direktur PT Perkebunan Nusantara I memberikan Bantuan santunan kepada anak yatim di Yayasan Panti Asuhan sekitar lingkungan perusahaan PTP. N.1 langsa, pada hari ini Selasa (9/3/2021).

Untuk itu Kasubbag Komunikasi Perusahaan PTP. N.1. Syaifullah, SE kepada warrawan menyamaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PTP.N. I kepada sesama dalam rangka HUT ke 25 PTP.N Group. Bantuan yang diberikan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yatim yang ada di sekitar perusahaan tersebut.

Tambahnya lagi, meski dalam masa pandemi Covid-19, PTP.N I terus ikut serta berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Tadi, Direktur PTP.N I memberikan santunan sebanyak 150 paket sembako untuk anak yatim di Yayasan Malahayati, Gampong Paya Bujok Seulemak, pemerintahan Kota Langsa.

Penyerahan santunan tersebut dilakukan langsung oleh Direktur PTP.N I Ahmad Gusmar Harahap didampingi Faisal Ahmad SEVP Bussines Support dan Denny Ramadhan Nasution SEVP Operation serta Sekretaris Perusahaan dan Kepala Bagian di Operation Room Kantor Pusat PTP.N I Aceh.

Santunan secara simbolis tersebut diterima secara langsung oleh Pimpinan Yayasan Malahayati dan sejumlah guru pengasuh di panti asuhan tersebut.

Direktur PTPN I Ahmad Gusmar Harahap dalam sambutannya mengharapkan kepada pimpinan Yayasan agar ke depan dapat menjadi perwakilan masyarakat dalam hal kepedulian lingkungan secara bersama-sama sekaligus menjaga dan mendoakan PTP.N I agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

Lanjutnya, menjaga wilayah sekitar yang diantaranya perusahaan PTP.N I dari semua gangguan, diantaranya, gangguan penguasaan lahan HGU PTP.N I maupun pencurian tandan buah segar (TBS) oleh oknum-oknum masyarakat yang jelas-jelas dilarang oleh agama bangsa dan negara.

Diharapkan ke depan, keberadaan PTP.N I dapat dirasakan oleh masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan sehingga bisa terbantu secara ekonomi maupun kebutuhan lainnya. Keberadaan perusahaan BUMN perlu kita jaga sehingga perusahaan semakin sehat dalam hal keuangan sehingga PTP.N I semakin besar dan dapat membantu masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, imbuh Ahmad Gusmar Harahap.

Selanjutnya, Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Malahayati Rosliana, SPd menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTP.N I serta mendoakan agar PTP.N I cepat bangkit dari permasalahan keuangan sehingga menjadi perusahaan yang tangguh dan bisa bersaing dengan perusahaan yang lainnya.

“Kami dari Yayasan Panti Asuhan Malahayati mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 25 PTP.N Group, semoga menjadi perusahan yang solid serta Bangkit dari keterpurukan selama ini ,” tandas Rosliana pada media. (Zainal/ardi)

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •