Kalapas Narkotika kota Langsa Herman Anwar, Menyampaikan Tidak Ada Yang Ditutupi, Kami Terbuka Kepada Media

 

WBN. Kota Langsa,Aceh – kalapas Narkotika ita Langsa menyampaikan Kami dari pihak Lapas khususnya Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa siap menerima kritikan dan masukan-masukan yang sifatnya positif demi tercapainya perbaikan kedepannya, selama ini Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa telah berupaya memberikan yang terbaik kepada warga binaan dengan berbagai cara dari mulai program Progja Rehab, melakukan kegiatan Bimbingan Kerja (Bimker), sampai kepada hal-hal lain dibidang keagamaan.

 

Demikian disampaikan Kalapas Narkotika Kelas IIB Langsa Herman Anwar didampingi Humas Lapas “Yopie, dan juga pegawai lainnya pada acara Coffe morning yang di ikuti 0leh puluhan Wartawan bertempat di Aula Lapas setempat, Selasa (16/3/2021).

 

Dijelaskan Herman Anwar, “kami sebagai petugas Lapas terkait berbagai persoalan atau isu yang muncul keluar Lapas mengharapkan para insan Pers kota Langsa dapat mengedepankan profesionalisme dengan cara melakukan cek and ricek guna mendapatkan informasi yang valid, akurat sehingga tidak salah prosepsi dalam penyampaian pemberitaan ketengah-tengah masyarakat.

 

Saat ini, lanjut Kalapas, warga binaan mendapat perhatian penuh untuk tidak terlibat melakukan hal yang sama didalam lapas, artinya petugas Lapas siap siaga untuk menjaga masuknya barang-barang haram berupa narkoba yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kedalam Lapas, pungkasnya.

 

Sementara itu nada serupa juga disampaikan oleh Sidik petugas dari PROGJA REHAB BNN Langsa, menurut dia Lapas Narkotika Kelas IIB Langsa saat ini sudah menjalankan tugas-tugas nya dengan sangat baik sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Oleh karenanya apapun isu nantinya yang mencuat keluar Lapas hendaknya dapat langsung menanyakan kepada Humas Lapas terkait benar atau tidaknya isu yang dihembuskan tersebut.

 

Diakuinya, jangankan kepada tamu para pengunjung, pihak nya sebagai petugas Rehab dari BNN juga mendapatkan perlakuan yang sama yaitu dilakukan pemeriksaan yang ekstra ketat, hal ini bertujuan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di Lapas, akunya menerangkan.

Acara Caffe morning yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam tersebut ikut didominasi dengan tanya jawab menyampaikan masukan-masukan yang sifatnya membangun oleh para insan Pers yang berhadir, acara tersebut ditutup dengan peninjauan kedalam Lapas guna melihat dan menbuktikan apa yang disampaikan Kalapas, dan ternyata tidak ditemukan dan melihat adanya hal-hal yang melanggar, suasana Lapas berada dalam keadaan kondusive selama ini . (Zainal).

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •