Rektor Universitas Samudra Resmikan Musala Asy Syakur Fakultas Ekonomi di Meurandeh Kota Langsa

 

WBN l Kota Langsa Aceh – Rektor Universitas Samudra soft launching Musala Asy Syakur Fakultas Ekonomi Universitas Samudra (Unsam) di Jln. Prof. Dr. Syarief Thayeb, Meurandeh Tengah Kota Langsa, pada hari Jumat (9/4/).

Rektor Universitas Samudra Dr. H. Bachtiar Acob M.Pd saat soft launching Musala Asy Syakur dalam kata sambutannya, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudra (IKAFES) atas partisipasi serta kontribusi dalam menyelesaikan pembangunan musalla.

Terimakasih juga kepada Pemerintah Kota Langsa, begitu juga kepada semua donatur dan pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan musala. Semoga pembangunan musala ini bisa menjadi tempat dan amal ibadah kita semua, apa lagi sebentar lagi, kita akan menyambut bulan suci Ramadhan, kata Rektor Unsam.

Saat Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra Dr. Nurlina, SE, M.Si menyampaikan, pembangunan mussala ini dimulai sejak tahun 2019 lalu, dan hari ini sudah bisa dipergunakan untuk kegiatan ibadah keagamaan.

Sebenarnya, peresmian Musala Asy Syakur Fakultas Ekonomi Unsam direncanakan beberapa bulan yang lalu, tetapi dengan adanya pandemi Covid-19 maka diundurkan hingga hari ini. Kami mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unsam, para dekan dan dosen, mahasiswa dan semua pihak di lingkungan Universitas Samudra, jelas Dekan.

Tambahnya Keberadaan musala atau tempat ibadah akan mempermudah ibadah dan tetap mendukung kinerja. Semoga dengan adanya musala di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Samudra diharapkan juga menjadi tempat pembelajaran ilmu-ilmu keagamaan serta sosial kemasyarakatan, imbuh Nurlina.

Sementara, Ketua Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Samudra (IKAFES) Firman Dandi, SE, MSi dalam sambutannya menyebutkan, pencanangan Musala Asy Syakur ini didukung penuh oleh para senior dan sejumlah pihak lainnya. Semoga adik-adik mahasiswa pada bulan puasa Ramadhan 1442 H, sudah dapat memanfaatkan musala ini.

Kegiatan peresmian Musala Asy Syakur turut dihadiri, Rektor Universitas Samudra Dr. H. Bachtiar Acob M.Pd, para dekan, dosen, staf dan mahasiswa Pasca Sarjana Unsam, Ketua dan Pengurus IKAFES, Geuchik dan Imam Gampong Meurandeh Tengah Kecamatan Langsa Lama serta seluruh tamu dan undangan, para wartawan yang lainnya. Rept l Zainal l

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •