Bantuan Pinjam Pakai Dua Unit Mobil Ambulans Untuk Warga Jakarta Utara

 

WBN l Jakarta Utara  – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman meninjau kegiatan vaksinasi COVID-19 sekaligus menerima bantuan pinjam pakai satu unit mobil ambulans medis dan satu unit mobil ambulans jenazah dari Nasdem Peduli di GRJU Tanjung Priok, Kamis (8/7).

“Pelaksanaan kegiatan Nasdem Peduli Vaksinasi di GRJU sudah masuk hari ke-4 dengan target 500 orang. Ini cukup membantu karena sejumlah fasilitas seperti tenaga kesehatan dan lain-lain disiapkan oleh Nasdem. Kolaborasi dalam percepatan program vaksinasi dan penyediaan kendaraan untuk melayani kebutuhan masyarakat termasuk bantuan yang dibutuhkan saat ini,” jelas Ali saat ditemui di GRJU Tanjung Priok.

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan meluaskan kolaborasi dengan semua pihak untuk memaksimalkan pelayanan kebutuhan masyarakat di masa pandemi COVID-19. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi satu contoh bagi pihak lainnya untuk ikut berkolaborasi dalam upaya penanganan COVID-19. Kalau tidak bersama-sama maka tidak bisa melawan COVID-19 dan terbebas dari masa pandemi,” ujarnya Walikota.

Bantuan pinjam pakai dua unit mobil ambulans tersebut akan digunakan untuk membawa pasien ke rumah sakit dan mengantarkan jenazah ke tempat pemakaman khusus COVID-19 di TPU Rorotan. “Bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan masyarakat dan tenaga kesehatan. Terima kasih atas kolaborasi ini. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan pandemi ini segera berakhir,” harapnya. Rept l Biro Jakut l

Share It.....