Kesaksian Corona Nyata, Video Wawancara Lima Pasien Sembuh Covid-19 Ngada NTT

WBN│Tidak sedikit warga masyarakat belum sungguh-sungguh yakin akan kebenaran adanya Covid-19. Hal ini dipicu oleh banyak faktor, di antaranya ketidaktahuan tentang apa itu Covid-19, atau bisa juga karena mental tidak mau mengetahui kondisi wabah yang tengah mencengkram dunia.

Wawancara Redaksi Pers Warisan Budaya Nusantara Cabang Redaksi Provinsi Nusa Tenggara Timur, (16/7/2021) dengan mengutamakan penerapan Prokes Covid-19 saat wawancara di wilayah Kabupaten Ngada, berhasil mewawancari langsung sejumlah Pasien yang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Sedikitnya lima orang berhasil diwawancarai, diantaranya termasuk pasien yang masih menjalani isolasi mandiri usai keluar dari Rumah Karantina Terpusat Turekisa Kabupaten Ngada Pulau Flores.

Berikut cuplikan wawancara Pers WBN atau Warisan Budaya Nusantara dengan sejumlah Pasien yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Kabupaten Ngada, NTT.

Kabupaten Ngada merupakan satu dari tiga Kabupaten di NTT yang secara nasional telah diumumkan sebagai Kabupaten Zona Merah Beresiko Tinggi Penularan Covid-19, bersama Kabupaten Manggarai dan Kabupaten Ende di Pulau Flores.

Video News :

WBN │ Editor – Aurel

Share It.....