Sasaran Fisik Pembangunan TMMD Reguler ke-112, Begini Rancangannya

WBN, Kota Langsa, aceh – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 tahun 2021 Kodim 0104/Aceh Timur menyasar beberapa pembangunan di Dusun Balee, Gampong Simang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa.

Adapun sasaran dari TMMD Reguler-112 ini antara lain pengerasan jalan penghubung dengan total panjang 1690 M, pembuatan 1 unit jembatan kayu dengan panjang 15 M X lebar 3 M, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 5 Unit, pembuatan lapangan Volly 1 unit dengan panjang 20 M X lebar 20 M, pembangunan 1 unit balai pengajian Darul Kamil Al-Karim dengan panjang 13 M X lebar 9 M, dan pembuatan 9 unit plat beton papar Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Aceh Timur Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P. kepada awak media, Jum’at (16-07-2021).

Kasdim saat meninjau lokasi TMMD yang didampingi Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam pada Senin, (12/07) lalu menyebutkan bahwa “kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi pelaksanaan TMMD yang akan dilaksanakan nantinya oleh Kodim 0104/Atim. Kunjungan ini, lanjut Kasdim, untuk memastikan titik-titik mana saja nantinya yang akan menjadi sasaran target dari kegiatan TMMD Kodim 0104/Atim, sebut Kasdim.

Kasdim menambahkan, “adapun tujuan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), adalah seyogyanya untuk membantu dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang ada didesa, khususnya Gampong Simpang Lhee. Diakui Kasdim, taraf hidup masyarakat gampong Simpang Lhee masih jauh berada dibawah garis kemiskinan, sehingga dengan adanya program TMMD ini, diharapkan dapat merubah taraf hidup masyarakat menjadi lebih baik, pungkas Kasdim singkat dalam konfirmasinya.

Ditempat yang sama geuchik gampong Simpang Lhee Ismail mengucapkan terima kasih Kepada Dandim dan Kasdim serta rombongan yang telah hadir dalam rangka melakukan peninjauan guna pelaksanaan program TMMD di gampong Simpang Lhee.

“Kepada Pak Dandim, Kasdim, Pasiter dan pihak terkait lainnya baik dari kecamatan maupun dari dinas, saya mewakili masyakat gampong mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kehadirannya, saya siap menyukseskan program TMMD yang tidak lain dan tidak bukan adalah semata-mata untuk meningkatnya taraf hidup masyarakat yang berimbas kepada kesejahteraan dan kemajuan gampong kedepan, tutup Ismail geuchik gampong Simpang Lhee.

Hadir dalam peninjauan tersebut Kasdim 0104/Atim Mayor Kav Dani Syahputra, S.A.P, Danramil 22 Lgsb Kapten Inf Suharianto, Kadis PU Muharram S.T M.S.I , Camat Langsa Barat Hady wijaya S.S.T.P M.S.P , Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam , Babinsa Koptu Yudi Purnomo, Babinkamtibmas Bripka M. Akhiyar, Wakapolsek Ipda Rusdianto, Geuchik Gampong Simpang Lhee Ismail, Wakil Ketua Tuha Peut Ibu Habsah, SH dan anggota, serta masyarakat.(zainal/Sudir)

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •