DPC Projo Kab. Bekasi Bersama Mabes Polri Gelar Vaksinasi Percepatan Covid19

Kabupaten Bekasi, WBN~ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Bekasi menggelar giat percepatan Vaksinasi Covid-19 pada hari Sabtu dan Minggu, yang jatuh pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2021.

Bekerja sama dengan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), dan telah berkoordinasi dengan pihak Dewan Pimpinan Pusat Projo (DPP Projo), giat Vaksinasi digelar di 10 titik yang tersebar di beberapa wilayah di Jawa Barat (Jabar).
Khususnya di Kabupaten Bekasi , kegiatan dilaksanakan selama dua hari berturut -turut di lokasi SMAN 2 Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.
Dengan dihadiri oleh seluruh pengurus DPC Projo dan para Pengurus Anak Cabang (PAC) Projo yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi, turut menghadirkan pula Camat Tambun Utara H. Najamuddin, Kades Karang Satria H. Jaenudin, perwakilan dari Polres Metro KABUPATEN Bekasi, Kapuskes Desa Karang Satria beserta tim kesehatan, Kepala Sekolah Sayoga beserta staff pengajar, Tokoh Masyarakat setempat, dan Tokoh Pemuda.
Vaksinasi percepatan jenis Sinovaq ini disalurkan untuk masyarakat umum dimana hal ini merupakan salah satu upaya bagaimana kita bisa mendapatkan target yang ditentukan pemerintah, ungkap Ketua Pelaksana Kegiatan, Catur Sugyarno, MM.
“Alhamdulillah masyarakat sangat antusias sekali untuk divaksin, terbukti dengan hadirnya mereka yang datang silih berganti pada waktu yang telah ditentukan. Harapan saya kedepannya semoga kerja sama yang baik dari masyarakat juga element terkait untuk menyukseskan program-program sehat dari pemerintah, Indonesia dapat mengakhiri pandemi ini.” Sambung Catur sambil meneriakkan slogan “Indonesia Sehat, Ekonomi Menggeliat”
Giat yang mengambil tema ,”Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19″ ini secara teknis berjalan dengan tertib dan kondusif pada koridor dan prosedur Prokes yang berlaku. Semua warga didata oleh para Inputer ( tim penginput data) handal sesuai dengan Kartu Identitas masing-masing.
Dihari Sabtu, 07 Agustus 2021, kuota vaksin yang terserap sebanyak 500 kuota. Dan sebanyak kurang lebih 700 kuota di hari kedua, tanggal 08 Agustus 2021.
Ketua DPC Projo Kabupaten Bekasi , Rosdiana turut menegaskan bahwa jika giat dua hari ini berjalan sukses, mudah-mudahan dibulan depan Projo Kab. Bekasi dapat menyelenggarakan Vaksinasi percepatan yang kedua.Juga dapat menyalurkan program Vaksinasi ini dibeberapa wilayah lainnya di Kab. Bekasi.
Dengan pengontrolan yang maksimal dari seluruh pengurus DPC dan PAC Projo Kabupaten Bekasi proses kegiatan dilakukan secara teratur dan disiplin. Hal ini dikatakan dengan tegas oleh salah satu Tim Panitia Inti Kegiatan , H. Ropik Suparji yang menyatakan,” Saya benar-benar salut dan kagum dengan kekompakan kinerja yang sangat luar biasa ini, dari proses pendaftaran sampai proses sertifikasi berjalan dengan tertib, sehingga tidak ada kendala yang signifikan ditemukan dari setiap prosesnya, saya acungkan jempol untuk seluruh tim yang sudah bekerja keras dalam kegiatan ini, Sukses selalu” pungkasnya. (Reporter Ayu)

Share It.....