Danrem 062/ Tn Dampingi Pangdam III/Siliwangi Hadiri Panen Bawang dan Penanaman Jagung Hibrida

WBN. Sumedang – Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.I.P., M.M.,Q.I.A., didampingi Danrem 062 /Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S.Sos menghadiri pelaksanaan panen bawang merah dan tanaman jagung hibrida dilahan Demplot Kodim 0610/Sumedang di Desa Naluk Kec. Cimalaka Kab. Sumedang Sabtu 14/08/2021

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M.,Q.I.A didampingi Danrem 062/Tn beserta rombongan di sambut oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, ST., MM dan FKPD Kabupaten Sumedang.

Pangdam III/Siliwangi dalam sambutannya menyampaikan dalam rangka menghadiri kegiatan panen bawang merah dan penanaman jagung hibrida di Lahan Demplot Kodim 0610/Sumedang.Tanah yang gersang menjadi tanahnya sangat subur dan hijau itu luar biasa.

Melihat panen bawangnya satu biji bibit bisa menghasilkan 8 buah hasilnya. Kalau kita tanam satu kilo bisa menghasilkan kira-kira delapan kilo, beberapa bulan kebelakang kita menanam jagung hasilnya pun bagus,” ucapnya.

Mudah-mudahan lahan ini kedepanya bisa dimanfaatkan oleh Bupati Kab. Sumedang dan Dandim 0610/ Sumedang, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam mendukung ketahanan pangan.

Selain itu, ditempat yang berbeda pangdam III/Siliwangi bersilaturahmi dengan Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tn di Makodim 0610/ Sumedang.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Asren Kasdam III/Slw Asops Kasdam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Danpomdam III/Slw, Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi, Para Dandim Jaj Korem 062/Tn, Dandenpom 3/2 Garut, Danyonif R 301/PKS, Kapolres Sumedang, Bupati Sumedang, SKPD terkait dan tokoh masyarakat (Udg).

Share It.....