Kapolsek Tarogong Kaler Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Sekolah

WBN. GARUT – Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Masrokan,S.E beserta anggotanya monitoring penerapan mekanisme kawasan patuh protokol kesehatan di lingkungan sekolah SDN, SMP dan SMA di wilayah hukum Tarogong Kaler, Senin (16/8/2021)

Kapolsek Tarkal Iptu Masrokan, SE menyampaikan, kami memonitoring ke SMKN 2 Garut, SMP 1 Tarogong Kaler, SDN 2 dan 3 Rancabango, SDN 2 dan 3 Cimangante, untuk pembelajaran tatap muka anak sekolah sudah dimulai hari ini berdasarkan hasil dari gugus tugas covid 19 kab. Garut yang melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah berdasarkan zonasi.

Untuk itu yang bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka harus di zona orange, kuning, dan hijau untuk di wilayahnya berzonasi merah agar tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka,” ujarnya.

Menurutnya dari hasil pengecekan dan monitoring penerapan mekanisme kawasaan patuh protokol kesehatan sudah tersedia tempat cuci tangan, untuk proses pembelajaran diatur mekanisme jaga jarak antar siswa siswi di dalam ruangan kelas.

“Selain itu pelaksanaan penerapan mekanisme kawasan patuh protokol kesehatan di lingkungan SDN, SMP dan SMA di wilayah Tarogong Kaler dilaksanakan secara protokol kesehatan yang ketat,” katanya

Kapolsek menambahkan adapun kegiatan pembelajaran tatap muka di tingkat SDN yang berada di wilayah Tarogong Kaler perlu pendisiplinan terhadap orang tua dan anak -anaknya untuk mematuhi protokol kesehatan atau simulasi prokes.

“Masih banyaknya siswa siswi sekolah yang jajan di pinggir jalan atau diluar lingkungan sekolah,” tandasnya. (Udg)

 

Share It.....