Jum’at Berkah, Kapolres Garut Berikan Bansos Yang Terdampak PPKM dan Silaturahmi Ke Dua Mopolsek

WBN. GARUT – Dalam rangka Jum’at berkah Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI Polda Jabar bersilatrahmi dan kunjungan ke dua Mapolsek yaitu Mapolsek Tarogong Kaler dan Mapolsek Pasirwangi, Kabupaten Garut, Jumat (20/8/2021)

Selain bersilaturahmi Kapolres terus menyasar warga terdampak PPKM dimasa pandemi dengan menyalurkan Bantuan sosial (Bansos)

Kapolres Garut AKBPAKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Garut untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sembari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek.

“Kami meminta kepada jajaran Polsek untuk menjaga kesehatannya dalam rangka pengamanan kegiatan PPKM yang sedang berlangsung dan lakukan menghadapi warga dengan humanis.

Diharapkan warga memaklumi dan bersabar akan situasi saat ini dimana dengan diberlakukannya kegiatan PPKM ini untuk menjaga keselamatan bersama dan bisa meminimalisir angka covid-19 di wilayah Kab.Garut,” pungkasnya. (Udg).

 

Share It.....