WBN. GARUT – Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A, SH, M. Si Polres Garut bersama dengan Danramil 1114 Cilawu Kapten Arm Hariyanto meninjau langsung pelaksanaan gerai vaksin TNI-POLRI, bertempat di Aula Desa Ngamplang Kec. Cilawu Kab. Garut, Sabtu (21/8/2021)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polsek Cilawu dan Koramil Cilawu bekerjasama dengan UPT. Puskesmas Cilawu dan Desa Ngamplang dengan sasaran sebanyak 420 masyarakat yang berada di wilayah Desa Ngamplang.

Kapolsek Cilawu Kompol Tommy Widodo A, S.H, M.Si, menyampaikan, kegiatan Gerai vaksin TNI – POLRI ini diselenggarakan untuk mempercepat vaksinasi masyarakat agar masyarakat sehat dan membentuk HERD IMMUNITY.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat untuk berperan aktif mengikuti vaksinasi demi terwujudnya masyarakat sehat yang terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek Cilawu tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan semoga covid -19 cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seberti biasanya,” pungkasnya. (Udg)

Share It.....