Kapolres Garut Gelar Silaturahmi Bersama Awak Media Yang Tergabung Dengan IMM

WBN. GARUT – Ingin meningkatkan sinergitas dengan awak media Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.Si yang didamping Kasi Humas AKP Suhartono menggelar silaturahmi bersama para awak media yang tegabung dengan Indicator Media Management (IMM) bertempat di lobi Mapolres Garut, Kamis (2/9/2021).

Acara pun dikemas cukup santai dan berlangsung interaktif sehingga terbangun suasana akrab meskipun dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.Si mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang tergabung dengan IMM yang telah hadir. Saya memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru jalan belum ada 100 hari masih 2 bulan lebih jalan 3 bulan kepotong 10 hari masa isoman sekitar 14 hari karena covid 19,” ucap Kapolres

Ia mengatakan selaku Kapolres Garut yang baru mohon dukungan dari rekan rekan media untuk kaitan dengan kegiatan operasional dari Polres Garut
atas kerjasama dan dukungannya membantu Kepolisian selama ini sehingga kondusivitas Kamtibmas di Kabupaten Garut tetap terjaga dengan baik.

Saya berharap kita bisa saling menjaga hubungan karena kuncinya antara media dengan polisi ini harus terjalin hubungan yang baik supaya kita bisa sama sama saling membantu dari pihak teman teman media,” harapnya.

Selain itu juga bisa dikontribusikan ke pusat menjadi berita dan lainya, di satu sisi kepentingan saya adalah menciptakan persepsi yang baik terhadap Kamtibmas di kabupaten Garut,” imbuhnya.

“Kerjasama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik”, ujar Kapolres

Kapolres mengungkapkan kerjasama antara Kepolisian Polres Garut bersama dengan awak media terbilang cukup baik, Tak bisa dipungkiri bahwa peran media cukup strategis membantu Polri dalam mengedukasi serta menyampaikan informasi sekaligus sebagai jembatan antara harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Garut,” pungkas Kapolres Garut.

Sementara itu Ketua IMM Agus mengungkapkan, menyambut positif inisiasi Kapolres Garut yang telah menyelenggarakan acara silaturahmi tersebut, Menurutnya, acara seperti ini sangat bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara Kepolisian.

Silaturahmi ini diharapkan bisa meningkatkan sinergisitas antara insan pers dan kepolisian.

“Kami juga butuh bantuan dari pihak kepolisian dalam bertugas di lapangan,” ungkap Agus

Selain itu berharap IMM dan kepolisian menjalin kerjasama,” harapanya. (Udg)

Share It.....