Kapolres Garut Giat Bansos dan Kunker Ke Mapolsek Garut Kota

WBN. GARUT – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Polsek Garut Kota yang diterima langsung Kapolsek Garut Kota Kompol Deden Mulyana S.H,M.H beserta Jajarannya.

Selain kunjungan kerja Kapolres membagikan sembako kepada jasa ojeg online bertempat di Mapolsek Garut Kota, Jl.Pasundan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin (6/9/2021).

Disampaikan Kapolres Garut
AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.I.K, M.SI, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Garut untuk membantu warga atau masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sembari melaksanakan silaturahmi dan tatap muka dengan seluruh anggota Polsek.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan Agar anggota harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 dan tetap semangat, humanis, tegas dan terukur dalam melayani masyarakat.

Kapolres berharap warga memaklumi dan bersabar akan situasi saat ini dimana dengan diberlakukannya kegiatan PPKM ini untuk menjaga keselamatan bersama dan harapan bisa meminimalisir angka covid-19 di wilayah Kab.Garut,” pungkasnya. (Udg).

Share It.....