Peringatan HUT Ke 28 YBBS Terselenggaranya Vaksinasi 2.820 Siswanya

 

WBN l BOGOR  –  Memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Bina Bangsa Sejahtera yang ke-28 dan juga masih dalam rangka memperingati Hut ke 72 Korem 061/Sk, Yayasan Bina Bangsa Sejahtera menggelar acara syukuran potong tumpeng yang dilaksanakan di Yayasan Bina Bangsa Sejahtera Bogor Barat Kota Bogor, Kamis ( 9/9).

Prof. Dr Asep Saifuddin MSC selaku Ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera mengucapkan terima kasih atas dukungan Korem 061 /Suryakncana khususnya kepada Brigjen TNI Ahmad Fauzi S.I.P.,M.M. selaku Komandan Korem atas kepeduliannya kepada dunia pendidikan khususnya para pelajar dan khususnya lagi kepada pelajar YBBS dengan memberikan pelayanan vaksinasi covid-19. Dan selain ucapan terima kasih, Ketua Yayasan Bina Bangsa Sejahtera juga memberikan plakat untuk Korem 061/SK sebagai tanda penghargaan dengan Program Vaksinasi yang berjalan lancar.

Mewakili Danrem 061/ SK, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi selaku Kasrem mengucapkan terima kasih kembali kepada pihak yayasan Bina Bangsa Sejahtera atas apresiasinya untuk Korem 061/ Suryakancana.

Kasrem juga menyampaikan pesan dari Danrem bahwa apa yang dilakukan Korem adalah sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab aparat TNI khususnya Korem 061/Suryakancana kepada dunia pendidikan terutama kepada para pelajar, yang mana pendidikan adalah salah satu hal yang penting di dalam perkembangan zaman untung membangun generasi muda.

Oleh karena itu untuk menciptakan generasi bangsa yang lebih baik lagi maka pendidikan formal harus diutamakan. Maka dari itu untuk mendukung pemerintah dalam mempersiapkan pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas, maka Korem gencar melaksanakan go vaksinasi untuk pelajar yang salah satunya di Yayasan Bina Bangsa Sejahtera.

Turut hadir mendampingi
Kasrem Kol Inf Mahesa Fitriadi yaitu Kasiops Rem Kol Inf Sigit Puorwanto serta Pasiter Kodim 0606/Kota Bogor Mayor Inf Jasmungin.

Dan terkait pelaksanaan Vaksinasi gelaran Korem 061/SK yang dilaksanakan di Yayasan Bina Bangsa Sejahtera, jumlah total peserta vaksin yaitu sebanyak 2.820 yang terdiri dari 1.410 dosis tahap pertama dan 1.410 dosis tahap kedua
dirasakan oleh Ketua Yayasan hal in sangat membantu bagi siswanya dalam menghadapi persiapan PTM ke depan. Rept l Ahmad FG/Penrem 061/SK l

 

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •