Dishub Tegur Keras Polres Jakut Terkait Parkir di Badan Jalan , Harus Ada Solusi Parkir Dimana??

 

WBN l Jakarta Utara – Sudin Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan teguran kepada Kantor Polres Metro Jakarta Utara terkait parkir di badan jalan depan Kantor Polres Metro Jakarta Utara sehubungan dengan adanya laporan masyarakat melalui media sosial dan aplikasi Jaki yang ditujukan kepada Pemerintah DKI Jakarta / Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Sudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk dapat ditertibkan karena parkir kendaraan menggunakan badan jalan, Rabu (15/09).

Semestinya pihak Suku Dinas Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara harus peka terhadap laporan dari masyarakat jangan main telan saja dan harus bijak menanggapi masalah tersebut, karena Kantor Polres Jakarta Utara sebagai Kantor Pelayanan Publik bagi masyarakat umum sedangkan lahan parkir tidak ada di Kantor Polres Metro Jakarta Utara dan tidak semua kendaraan yang parkir di badan jalan punya anggota Polres Jakarta Utara sebagian kendaraanpun punya masyarakat yang datang ke Kantor Polres Jakut dikarenakan untuk lahan parkir tidak ada jadi hal itu menjadi polemik bagi masyarakat yang datang ke Kantor Polres Jakarta Utara .

” Kalau mau ditertibkan boleh-boleh saja asal ada solusinya dong jangan asal tegur dan berhimbauhan saja, sediakan lahan parkir bagi masyarakat yang datang ke kantor Polres Jakarta Utara, ” ungkap Darma masyarakat sekitar.

Kalau mau ditertibkan jangan instansi Kantor Polres Jakarta utara semua instansi yang ada diwilayah Jakarta Utara misalnya Kantor Kejaksaan Jakarta Utara itupun banyak kendaraan parkir di badan jalan , Kantor Samsat Jakarta Utara banyak kendaran parkir di badan jalan, Rumah susun Marunda banyak kendaraan parkir di badan jalan, Parkir liar di Pasar Permai menggunakan badan jalan .

” Terkait Parkir kendaraan di badan jalan depan Kantor Polres Jakarta Utara dikarenakan halaman Polres Jakarta Utara sangat sempit dan lahan parkirpun tidak ada ini yang perlu dicermati dan dipahami harus ada solusinya kalau tidak boleh parkir di badan jalan depan kantor Polres kendaraan tersebut mau parkir dimana ??? Kalau mau ditertibkan harus ada solusinya di musyawarahkan semua unsur terkait steakholder Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara jangan hanya sepihak saja.

Kasudin Perhubungan Kota Administrasi Jakarta Utara Harlem Simanjuntak saat dikonfirmasi awak media WBN Via WhatsApp beliau mengatakan himbauhan dan teguran alhamdullilah sudah ditindak lanjuti himbauhan itu berlaku sampai seterusnya, secara teknis solusi parkir kendaraan diserahkan kepada instansi terkait yaitu pihak kepolisian dan kamipun sudah memberikan himbauhan secara lisan berkat adanya aduan dari masyarakat makanya kami tertibkan ,” kata Harlem Simanjuntak. Rept l Ahmad FG l

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •