Polsek Leuwigoong Polres Garut Terus Gencar Gebyar Vaksinasi Presisi

WBN. GARUT – Terus Gencar Pemerintah, TNI-POLRI, dan Tenaga Kesehatan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dengan melakukan langkah preventif seperti Vaksinasi.

Demi mencapai target, Polsek Leuwigoong Polres Garut juga gencar melakukan Gebyar Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan oleh UPT.Puskesmas Leuwigoong dan Karangsari.

” Ya terus gencar agar mencapai target Vaksinasi sesuai dengan yang diharapkan oleh kita semua.”ungkap IPDA Tatang Sukirman (Kapolsek Leuwigoong-red). Kamis (28/10/2021).

Dikatakan Kapolsek, ” Kami terus bersinergi dengan semua stakeholder dalam percepatan penanganan Covid-19 dengan mensukseskan Vaksinasi, dan peran serta semua stakeholder juga dibutuhkan untuk saat ini, edukasi, sosialisasi tentang pentingnya Vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.”ujarnya.

” Mari kita berdoa bersama-sama agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir, dengan terus melakukan langkah-langkah preventif seperti mensukseskan Vaksinasi dan mematuhi protokol kesehatan. “pungkas Kapolsek.(**)

Share It.....