Wawasan Keagamaan Bagi Anggota KORPRI Jakarta Utara

WBN l Jakarta Utara  – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengikuti kegiatan wawasan keagamaan sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H yang berlangsung secara daring dan luring di Masjid Babussalam, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (28/10).

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengharapkan kegiatan wawasan keagamaan bagi anggota KORPRI Jakarta Utara dapat memberikan motivasi secara spritual sehingga menumbuhkan nilai-nilai kejujuran dan meningkatkan ketaqwaan.

“Serap ilmunya dari kegiatan ini kemudian terapkan dalam keseharian sehingga bisa tergerak motivasinya termasuk untuk meningkatkan kinerja,” imbau Walikota didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekko Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, dan pejabat terkait lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilakukan pemberian santunan bagi anak yatim piatu dan siraman rohani oleh KH. Nurfadhilah El Bahir atau yang kerap disapa Ustad Tile. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam dan hadiah bagi pemenang lomba HUT RI ke-76. Rept l Kholidin l

Share It.....