Objek Wisata Candi Cangkuang Siap Dibuka Dengan Prokes Ketat

WBN. GARUT – Obyek Wisata Candi Cangkuang yang berada di Kecamatan Leles Garut, Jawa Barat memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi, wisata sejarah yang mempunyai keindahan yang tiada duanya. Obyek Wisata Candi Cangkuang sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.

Menjelang libur panjang dan tahun baru objek wisata Candi Cangkuang sudah mempersiapkan untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik bagi para pengunjung meskipun informasi memang masih simpang siur bahwa tanggal 24 sampai tanggal 02 ditutup,” ungkap Kepala UPT Leles Candi Cangkuang Wawan Kulnaedin, SE, Rabu, (15/12).

Ia mengatakan, dengan dibukanya informasi dari yang membuat kebijakan setiap wisata harus melakukan peduli lindungi dan prokes diperketat secara ketat

“Khususnya wisata Candi Cangkuang tinggal menunggu informasi apakah pada tanggal 24 sampai 02 Januari, ditutup atau tidaknya,” jelasnya

cuman kemarin sambung Wawan, kami mendengar informasi tapi itu juga belum net, memang tanggal 24 sampai 02 januari itu boleh dibuka dengan presentase sekitar antara 50% & 75% karena khususnya di objek wisata Candi Cangkuang objeknya itu terbuka.

“Jadi kalau memang kapasitas untuk 75% memang bisa untuk diarahkan dengan catatan memang tadi yang saya sampaikan, kita adakan peduli lindungi bahwa pengunjung yang masuk ke lokasi disini yang bisa membuktikan bahwa sudah di vaksin,” ujarnya.

Ia menegaskan untuk prokesnya pemeriksaan dengan ketat bagi para pengunjung di objek wisata khususnya di Candi Cangkuang.

“Kami menunggu informasi sampai sejauh mana dibuka dan tidaknya khususnya objek wisata Candi Cangkuan yang ada di Kabupaten Garut”, pungkas Wawan. (Udg).

Share It.....