Wabub Garut Resmikan Lapangan Voli Di Kampung Cibadak Desa Sindanggalih
Wakil bupati Garut dr Helmi Budiman

WBN. GARUT – Semakin banyak lapangan dan klub Bola Voli di Kabupaten Garut pembinaan atlet juga semakin lebih terarah. Hal ini disampaikan Wakil bupati Garut dr Helmi Budiman pada peresmian Lapang Voli di Kampung Cibadak Desa Sindanggalih, Kec. Karangtengah, Kab. Garut, Jumat (31/12/2021)

Acep menjelaskan, dengan nilai historis tersebut, diharapkan lapangan baru yang dibangun di Desa ini dapat memajukan olahraga Bola Voli di Kecamatan Karangtengah pada khususnya.

Saya ucapkan terima kasih banyak dan memberikan penghargaan kepada pak Dede Salahudin lapang voli ini dibangun dari dana aspirasi Anggota DPRD,” ujarnya.

Dalam peresmian tersebut Wabup Garut dr Helmi Budiman mengajak kepada para remaja dapat menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan positif salah satunya dengan bermain olahraga Bola Voli.

“Dari pada jalan-jalan tidak jelas atau nongkrong tidak bermanfaat lebih baik bermain Bola Voli, karena jika tubuh sehat maka akan terhindar dari Covid-19,” paparnya.

Sementara itu Dede Salahudin anggota DPRD Kabupaten Garut Fraksi PKS mengatakan sangat berterimakasih kepada wakil bupati Garut dr Helmi Budiman yang sudah hadir untuk meresmikan Lapang Voli ini disela kesibukannnya beliau sangat supoort sekali

“Dalam kesempatan ini pun pak wakil memberikan hadiah bola kepada para pemuda – pemudi insan olahragawan yang berada di Desa Cibadak,”ucapnya.

Dede berharap Lapangan Voli ini dirawat dan dijaga sebaik – baiknya,” harapnya. (***)

Share It.....