Mantan Kadis DLHK Garut Siap Mengikuti Pencalonan Di Pilkada Tahun 2024
Drs.H. Uu Saepudin, ST, M.Si, Saat pelepasan Purna Bakti

WBN.GARUT – Santernya perbincangan di masyarakat terkait pencalonan baik itu Bupati dan wakil bupati Garut bahwa Drs H. Uu Saepudin, ST, M.Si bakal mencalonkan diri untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut yang akan dilaksanakan pada tahun 2024.

“Rencana untuk pencalonan tersebut untuk ikut di Pilkada tahun 2024, tidak menampik, bahkan membenarkan, ya insyaAllah kalau sudah takdirnya,” ucap H Uu, usai perpisahan purna bakti di kantor DLHK Garut, Senin (3/1/2022) kepada awak media.

Dikatakan H. Uu, setelah kita bekerja selama 36 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), alhamdulillah pak Bupati tadi sudah mendengar dan memberikan suport, walaupun saya sudah sampaikan, bahwa saya belum minta izin, dan minta restu karena masih berpikir tentang mengenai mengejar takdir.

Sekarang tinggal dijalani, dan dilakukan upaya dengan ikhtiar apapun itu hasilnya,” ujarnya.

Ia menuturkan kita ucapkan bismillah, bertekad apa yang dikatakan pak bupati mendukung takdir, yang penting kita ada niatan.

“Intinya yang pertama kita mendekati kendaran yang biasa dilakukan, kedua kita mensosialisasikan apa yang menjadi titik fokus dari kemajuan Garut ini,” paparnya.

Menurutnya kita harus mencari apa kegiatan atau program yang memang bagus untuk kita lakukan.

Langkah besarnya yang paling penting peningkatan IPM yang tentu akan menjadikan luas termasuk bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan itu yang paling penting,”terangnya.

“InsyaAllah kita belum menyampaikan kita menunggu waktu yang tidak terlalu lama,”imbuhnya.

Jadi, kalau kita sudah mengatakan siap, tentu karena dukungan ,” tandasnya (Udg)

Share It.....