WBN | Kota Bandung – Lagi dan lagi alun-alun Kota Bandung tercoreng oleh oknum tukang jasa tato emperan yang biasa mangkal menawarkan jasa tato kepada para pengunjung alun alun kota bandung. 03/01/22

 

Berawal dari N.U yang di tawari Tato dengan harga Rp.3000 / cm. namun setelah selesai di tato yang kurang lebih hanya sekitar 6 cm, oknum tukang tato tersebut meminta tarif yg lebih besar yang hampir mencapai 1juta rupiah,namun N.U tidak membawa uang sebesar itu sampai akhir nya N.U di tahan oleh tukang tato tersebut untuk meminta melunasi jasa tato nya.

 

Kemudian N.U menelpon ayah nya (A.U) untuk datang ke alun alun kota bandung guna menyelesaikan pembayaran kasa tato tersebut.sekitar pukul 23:30 A.U tiba di lokasi kejadian, sempat terjadi perdebatan dalam harga jasa tato tersebut namun A.U malah di keroyok oleh oknum tukang tato beserta teman teman nya dengan menggunakan helm sehingga A.U mengalami luka lecet di dahi,kepala terasa sakit,luka sobek di bawah bibir sebelah kiri, dan memar di bagian wajah dan hidung.

 

Atas kejadian tersebut selanjut nya korban mendatangi polsek regol, guna membuat laporan dan pengusutan lebih lanjut..

 

Rep.ASEP.S

Share It.....