Kegiatan Jumat Berkah di Mesjid Babu Salam Kantor Wali Kota Jakarta Utara (7/1/2022).

WBN | Jakarta Utara – Kepala Korwil DKI Media Warisan Budaya Nusantara (WBN)  Chaerul Syah Hasibuan angkat bicara terkait kegiatan Jumat berkah  yang di gelar halaman di Masjid Babussalam  Kantor Walikota Jakarta Utara  yang disinyalir mengabaikan protokol Kesehatan (Prokes).

Kepada Awak media, Ia mengatakan ini merupakan contoh yang buruk yang tidak boleh ditiru dan meminta kepada Walikota Jakarta Utara Ali Maulana hakim agar memberi sanksi tegas kepada Oknum yang melanggar, apa lagi kegiatan tersebut berlangsung di kantor Walikota Jakarta Utara.

“Pak Wali jangan contohkan yang tidak Baik dong ini yang dinamakan Guru Kencing berdiri murid Kencing berlari, jangan sampaikan mencontohkan hal yang tidak baik kepada masyarakat,” kata Opung Kepada awak media, di Kawasan Kecamatan Koja , Jakarta Utara, Minggu siang (9/1/2022).

Seperti diketahui,  Deden Kurniawan selaku pimpinan Jurnalis Balai wartawan Jakarta Utara saat memonitoring  membenarkan adanya kegiatan Jumat Berkah yang di gelar di halaman Mesjid Babussalam kantor Walikota Jakarta Utara tersebut, seperti yang dilansir dari  detak terkini.com masih banyak yang tidak menggunakan masker dan tempat cuci tangan juga tidak di gunakan sebagai mana mestinya.

“Yang mirisnya lagi, Surono Selaku kordinator lapangan Jumat Berkah itu tidak menggunakan masker juga,” kata deden seperti yang dilansir detakterkini.com. (7/1/2022).

Deden mengatakan bahwa pemerintah saat ini sedang  memberlakukan PPKM level 2 di DKI Jakarta.

“Kalau begini, bisa-bisa virus varian omicron bisa masuk kelingkugan Kantor Walikota Utara ini,” kata Deden.

Ia, menegaskan agar Walikota Jakarta Utara tidak  tebang pilih untuk memberi sanksi  kepada siapapun yang melanggar prokes tanpa terkecuali. (CSH)

Share It.....