Dikabarkan Hilang, Asrawati Di temukan Sudah Tewas Dengan Luka di Leher

WBN |Aceh Timur – Warga gampong Seuneubok Bayu Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tewas dengan luka mengangah di leher, Jum’at (14/1/2022).

 

Informasi yang di himpun media mayat wanita tersebut ditemukan di hutan sekitar Gampong Seuneubok Bayu dan yang pertama kali menemukan mayat wanita malang itu

Muhammad bersama warga yang sedang melakukan pencarian dan padasaat di temukan korban dalam posisi telentang dengan luka robek di bagian leher yang cukup parah.

 

Setelah diteliti oleh warga ternyata korban yang terbujur kaku dan mengenaskan bernama Asrawati usia 35 tahun yang di kabarkan menghilang dari rumah, yang sedang dicari cari oleh warga Gampong setempat.

 

Setelah penemuan mayat yang menggegerkan, kemudian warga melaporkan ke Geuchik setempat, setelah menerima laporan Geuchik

Langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Banda Alam.

 

Tidak lama kemudian pihak Polsek dan Koramil serta Pukesmas Banda Alam Samapi ke TKP penemuan mayat tersebut.

 

Sampai berita ini di turunkan awak media belum memperoleh keterangan resmi dari pihak berwajib terkait penemuna mayat tersebut, sementara warga menduga Asrawati menjadi korban pembunuhan jelasnya.( Zainal).

Share It.....