H. Pardi, S.H Anggota DPD RI 2009-2014, Hadiri Senam Bersama Fun Aerobik, Zumba dan Kreasi di Pintu Air BKT Melakasari

WBN|Jakarta Timur -DPN Ormas Sahabat Selalu di Hati atau yang disingkat Sehaty melalui salah satu badan otonom nya Sehaty Sporty mengelar senam bersama Fun Aerobik, Zumba dan Kreasi yang diminati dan disambut antusias oleh masyarakat yang sedang berolahraga pagi di Pintu Air BKT Melakasari, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu,(31/07/2022).

M.Soleh sebagai penasehat Sehaty Sporty yang meninjau kegiatan ini langsung mengatakan.

“Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan badan otonom dari Sehaty yaitu Sehaty Sporty,kami mengadakan senam pagi hari ini di pintu air BKT mengajak masyarakat yang intinya untuk mengolahragakan dan mengembangkan olahraga,senamnya ada Fun Aerobik,Zumba,Kreasi Jalih Jalih, Alhamdulillah animonya masyarakat disini sangat penuh antusias, semoga kehadiran sehaty sporty ini bisa diterima masyarakat,dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, apalagi pasca pandemi kali ini kita membutuhkan stamina dengan olahraga dengan senam, insyaallah imunitas kita menjadi kuat,semoga kegiatan positif seperti ini bisa dilakukan di lima wilayah,jadi bukan hanya dilakukan di timur nanti kita lakukan di Utara,di Barat,di Utara di Selatan dan di Pusat, sehingga masyarakat itu mengetahui bagaimana manfaat sporty, insyaallah kegiatan ini akan dilakukan secara rutin dengan melihat animo masyarakat seperti ini yang terlihat sangat antusias sekali jadi kami perlukan dukungan dan sport dari masyarakat juga.”Ujarnya.

Sedangkan Calon Anggota DPD RI H.Pardi,SH yang juga turut menyaksikan dan ikut hadir di Senam Bersama yang di gelar oleh Sehaty Sporty juga mengatakan.

“Kegiatan ini perlu kita dukung untuk meningkatkan imunitas,imun kita tingkatkan dan kesehatan kita jaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,secara prinsip nya kita dukung karena ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,animo masyarakat sangat luar biasa untuk meningkatkan kesehatan mereka ini yang perlu didukung oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,harapan nya warga Jakarta sehat kalau sudah sehat pasti bahagia kalau sudah bahagia pasti banyak rezeki.”Ungkapnya.

Sementara di hubungi di tempat terpisah, Erwin H Al-Jakartaty Ketua Umum DPN Sehaty yang juga Wadankonas Menwa Indonesia mengatakan.

“Bahwa pihaknya mendukung berbagai aktifitas sosial-kemasyarakatan terlebih bagi kegiatan untuk kesehatan tubuh sebagaimana yg di gelar oleh Sehaty Sporty sebagai salah satu badan Otonom yg concern akan pembinaan olahraga masyarakat dari DPN Sehaty.”Pungkasnya.

Kegiatan senam bersama yang dilakukan oleh Sehaty sporty ini diikuti oleh puluhan orang dan rata rata peserta senam nya dari kaum ibu ibu dan remaja putri dan kegiatan senam ini juga berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Erfan Nurali)

Share It.....