Kabagren Polres Garut Giat Vaksinasi Mobile Covid 19

WBN. GARUT – Kabagren Polres Garut melaksanakan giat Vaksinasi mobile Covid 19 Dosis I,II,III, dan Umum/ Lansia bagi masyarakat administrasi di wilayah Kabupaten Garut yang bertempat di Disdukcapil Garut. Senin (1/8/2022).

Vaksinasi secara mobile dilakukan Polres Garut sebagai langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 serta meningkatkan imunitas pada masyarakat agar terhindar dari Corona Virus Disease.

Penata TK 1 Aceng Ridwan, S.Kep Ners selaku koordinator mengatakan, Vaksinasi mobile Polres Garut ini langkah preventif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan meningkatkan imunitas tubuh.

” Sasarannya Masyarakat Umum/Lansia yang datang ke Disdukcapil Garut dengan estimasi jumlah sasaran 100 orang.”, ungkapnya.

Polres Garut menurunkan Tim Vaksinator diantaranya Penata TK 1 Aceng Ridwan, S.Kep Ners, Pengatur Tk 1 Ushi apriani, Briptu Sonia, Briptu Ditha, dr. Siand (PKM Kersamenak), dan Arya

” Hasil Total Sasaran vaksinasi target sebanyak 100 orang, yang di Vaksin 20 orang, dari 23 orang yang hadir, dan ditunda sebanyak 3 orang.”, ujar Aceng.

Pada Vaksinasi Mobile Polres Garut itu menyediakan Vaksin Jenis Coronovac dan Pfizer untuk Dosis I,II,II, dan Umum/Lansia.

” Mudah-mudahan dengan langkah preventif seperti ini, target tercapai, imunitas tubuh masyarakat terjaga dan terhindar dari Virus Covid 19.”,pungkas Aceng.

(Sumber Humas Polres Garut)

Share It.....