Polsek Garut Kota Giat Jalan Sehat SMPN 2 HUT RI ke 77

WBN. GARUT – Dalam memeriahkan HUT RI ke 77, Polsek Garut Kota mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan SMPN 2 bertempat di Lapangan Apel Sekolah SMPN 2 Garut Jl. Ahmad Yani No. 43 Garut, Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Kamis (18/8/2022).

Jalan Sehat SMPN 2 diikuti ± 1000 peserta merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022.

Plt Kapolsek Garut Kota Kompol Liman mengatakan, Kegiatan diawali dengan senam Pelemasan di halaman apel SMPN 2 Garut dan dilanjutkan jalan santai yang di lepas langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 2 Garut.

” Rute Kegiatan Jalan Sehat yakni
Start dari SMPN 2 Garut ke Alun Alun Kabupaten Garut terus ke Jl. Apotiksari Jl.Cimanuk lanjut ke Jl. Kabupaten – Pendopo terus ke Jl. Ranggalawe lanjut ke Jl. Cikuray juga ke Jl. Siliwangi Ceplak sambung ke Jl A. Yani BNI 46 dan terakhir Finish di SMPN 2 Garut.”, ungkapnya.

Selain dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, Jalan Sehat ini, Kata Kapolsek, ” Sehat meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari segala macam penyakit.”, ujarnya.

“Selama kegiatan berlangsung terpantau situasi aman dan kondusif, dan tetap kami himbau juga protokol kesehatan nya.”, pungkasnya.(Udg)

Share It.....