SMK Pasundan 2 Garut Raih Berbagai Prestasi

WBN |GARUT – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pasundan 2 Garut berdiri sejak Tahun 1997. Ada enam jurusan diantaranya TKR ,tbsm ,TBSM Multimedia, Teknik Audio Video dan Teknik Laboratorium Medik Kesehatan.

SMK Pasundan 2 terletak di Jalan Pasundan berbagai prestasi telah banyak diraihnya dan bekerjasama dengan pihak perusahan untuk penyaluran tenaga kerja yang sudah lulus.




Diungkapkan Kepala Sekolah SMK Pasundan 2 melalui Kesiswaan Solihin untuk prestasi Alhamdulillah juga sebagai sekolah favorit dilingkungan sini berbagai jurusan yang ada di SMK sudah kompeten sudah memiliki lab nya masing masing mempunyai karya industri nya masing masing di Garut ataupun diluar Garut dan setiap tahun ajaran baru mencapai 300 siswa siswi.

“Alhamdulillah dari jurusan multimedia mengikuti lomba pembuatan film pendek mendapatkan 2 kategori yang pertama kameramen yang ke 2 sutradara kemudian untuk TBSM sudah MOU dengan pihak AHAS,” jelasnya

Selain itu sambung Solihin, SMK Pasundan 2 ini sudah bekerjasama dengan pihak perusahaan sesuai dengan jurusannya.

Berharap untuk siswa yang sudah bekerja di perusahaan jadilah siswa yang bener bener berguna untuk dirinya untuk bangsa juga menjadi manusia yang tidak pengangguran karena motto SMK Pasundan 2 bisa bekerja”, harapnya. *** Udg

Share It.....