Pidato Politik AHY, DPC Partai Demokrat Sabu Raijua Akan Gelar Nonton Bareng 

WBN- Sabu Raijua, NTT – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua akan menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY di Kantor DPC Partai Demokrat Sabu Raijua yang beralamat di Jln. Trans Seba- Liae, Desa Nadawawi, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Jumad (21/07/2023).



Demikian dikatakan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sabu Raijua, Frans Djara Liwe Kepada Media online, Majalah dan Streaming TV Warisan Budaya Nusantara.com.

Menurut Djara Liwe , Nonton bareng tersebut akan dihadiri oleh Pengurus, Anggota Fraksi, Bacaleg, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Sabu Raijua.

” Kita akan adakan nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat, bapak Agus Harimurti Yudhoyono , yang terlibat adalah Pengurus, Anggota Fraksi, Bacaleg, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Sabu Raijua ” ujar Frans

Menurut pria yang akrab disapa madota itu, pidato politik AHY merupakan bagian dari pendidikan politik yang dilakukan oleh partai demokrat kepada seluruh rakyat Indonesia, terlebih kusus masyarakat Sabu Raijua.

” Pidato politik bapak AHY ini menjadi tugas partai politik dalam memberikan pendidikan politik kepada masyarakat Indonesia” ungkapnya

Selain melalui nonton bareng, menurut frans, masyarakat bisa juga menyaksikan langsung Pidato Politik AHY ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, Jumat (14/7/2023) pukul 19.30 WIB.

“Masyarakat bisa juga menyaksikan langsung Pidato Politik ini melalui 4 (empat) stasiun televisi nasional, yaitu TV One, MetroTV, Kompas TV, dan CNN Indonesia, Jumat14 juli 2023 pukul 19.30 WIB ” terangnya

Dikatakan frans, Pidato ini menjelaskan standing posisi Partai Demokrat yang Pro terhadap perubahan. Perubahan kearah mana? Itu yang akan disampaikan AHY malam nanti. Pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024.



Anggota DPRD Sabu Raijua dari fraksi partai Demokrat itu menjelaskan bahwa 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia, dan akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pilpres 2024.

Bakal Calon DPRD Sabu Raijua dari Partai Demokrat, Dapil 1 (Kecamatan Sabu Barat) ini menuturkan , 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, anggota FPD DPR/DPRD Provinsi, Kota, dan Kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh Indonesia. (Tim)

Share It.....