Terpanggil Memperjuangkan Hak Rakyat, Pengusaha Muda Riktosan Modjo Maju Caleg Dari PKB

WBN- Sabu Raijua,NTT- Riktosan Modjo adalah sala satu Pengusaha muda asal desa Lobohede, Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur memilih terjun ke dunia politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kursi legislatif.

Pria Kelahiran Lobohede Tahun 1995 itu, memilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai kendaraan politiknya untuk maju menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Sabu Raijua dari Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Hawu Mehara dan Kecamatan Raijua pada Pemilu Tahun 2024 yang akan datang .



Pria yang akrab disapa San ini berkeinginan masok dunia politik bukan soal mengejar gaji atau berorientasi uang, akan tetapi dirinya merasa bahwa saatnya anak muda sebagai agen perubahan berperan aktif untuk memperjuangkan hak masyarakat melalui jalur politik yaitu lewat lembaga legislatif.

“Orientasi saya bukan soal gaji dan uang, tapi ada hal substansi yaitu anak muda sebagai agen perubahan harus berperan aktif untuk memperjuangkan hak masyarakat lewat lembaga legislatif “Kata pria yang mendapat Nomor Urut 2 itu Kapada WBN, Senin (05/06/2023).

Meski demikian, Menurut suami dari Asriani Lado He itu, anak muda harus menunjukan eksistensinya ditengah masyarakat dengan berbagi macam aksi nyata sehingga mendapat kepercayaan .

“Anak muda harus menunjukan eksistensinya ditengah masyarakat dengan berbagi macam aksi nyata sehingga mendapat kepercayaan” ucap Serjanah Keperawatan itu.

Ketika ditanya apa aksi nyata yang telah dia lakukan selama ini ?

Pria bergelar S.Kep, Ns. itu menyampaikan bahwa dirinya selama ini terlibat aktif dalam kegiatan sosial untuk membantu masyarakat miskin lewat bantuan beras serta terlibat dalam membantu anak-anak muda di bidang olahraga khususnya sepakbola.

“Sebagai wujud kepedulian selama ini, saya sudah memberikan perhatian atau bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa beras dan juga sudah mendukung anak muda dalam kegiatan olahraga khususnya sepakbola ” ungkap San.



Pria yang memilih Slogan Politik : Sederhana, peduli dan merakyat ini, mengajak masyarakat Sabu Raijua terlebih kusus masyarakat di Dapil 3 untuk menggunakan hak politiknya dengan baik dan benar untuk memilih calon legislatif yang berkompeten, profesional, loyalitas dan totalitas terhadap masyarakat.

“Saya berharap dan ingin mengajak seluruh masyarakat Sabu Raijua terlebih kusus masyarakat di Dapil 3 untuk menggunakan hak politik dengan baik dan benar untuk memilih calon legislatif yang berkompeten, profesional, loyalitas dan totalitas terhadap masyarakat ” Ajak San Modjo

Riktosan menghimbau kepada masyarakat agar jangan terjebak pada politik transaksional dan politik pragmatis karena itu akan merusak tatanan demokrasi.

“Saya menghimbau masyarakat agar jangan terjebak pada politik transaksional dan politik pragmatis karena itu akan merusak tatanan demokrasi ” Imbaunya. (WBN Tim)

Share It.....