DPC Partai Demokrat Sabu Raijua Target Raih Lima Kursi

WBN- Sabu Raijua, NTT- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sabu Raijua menargetkan meraih Lima kursi DPRD pada pemilu legislatif yang akan digelar Tanggal 14 Februari 2024 mendatang.




Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Sabu Raijua, Frans Djara Liwe dalam sambutannya pada saat kegiatan pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPAR)  Partai Demokrat se- Kabupaten Sabu Raijua, Selasa (07/11/2023) Sore di aula hotel Jesika.

“Kami menargetkan pada pemilu 2024 kita akan meraih Lima kursi di DPRD Sabu Raijua” ungkapnya disambut tepukan tangan yang meriah dari seluruh kader dan pengurus partai Demokrat yang hadir

Menurut Frans, Jika target Lima kursi di DPRD Sabu Raijua tercapai, maka Partai Demokrat akan mengusung calon kepala daerah sendiri serta optimis akan memenangkan Pilkada serentak untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Sabu Raijua.

“Jika target kita memperoleh Lima kursi terpenuhi , maka Partai Demokrat akan mengusung calon kepala daerah sendiri serta optimis akan memenangkan Pilkada serentak untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Sabu Raijua tahun 2024 nanti” ungkapnya

Untuk mencapai target tersebut, pria yang akrab disapa Madota itu mengajak seluruh caleg, pengurus dan simpatisan untuk bekerja keras, serta bersinergi dalam memenangkan kursi legislatif di setiap tingkatan secara linear.

“Sala satu cara untuk mencapai target kita adalah dengan bekerja keras dan bersinergi memenangkan kursi disetiap tingkatan secara linear” ucapnya

Djara Liwe juga mengajak seluruh pengurus, caleg dan simpatisan untuk turun melakukan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat serta selalu hadir bersama rakyat untuk memberikan solusi terhadap persoalan yang ada .

Ditambahkan frans , Partai Demokrat selama ini telah bekerja dengan maksimal bersama rakyat dan akan terus berjuang untuk membela dan menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Sabu Raijua.

Pada kesempatan itu, frans juga mengajak seluruh pengurus dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Prabowo -Gibran

“Mari kita menangkan pasangan Prabowo -Gibran” ajaknya

Diakhir sambutannya, ia menyampaikan terima kasih kepada ketua DPD partai Demokrat propinsi NTT, Leonardus Lelo yang telah melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Anak Ranting (DPAR) se Kabupaten Sabu Raijua serta kepada seluruh pengurus dan simpatisan yang bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas mensukseskan kegiatan pelantikan dan pengukuhan tersebut.




Pantaun WBN, Turut Hadir sekertaris DPD Partai Demokrat propinsi NTT, Daniel Samuel Hake, Calon DPR RI Dapil NTT 2 dari Partai Demokrat, Wilybrodus Lay, Calon DPRD Propinsi dapil 2 dari Partai Demokrat, Yohana Dano, Sekertaris DPC Partai Demokrat Sabu Raijua, Dominikus Dadi Lado, Anggota DPRD Sabu Raijua dari Fraksi Partai Demokrat, Amos Kitu Radja, Para Caleg, pengurus dan simpatisan partai Demokrat. (WBN Tim)

Share It.....