Kian Optimis Komisi Vlll DPR RI Bangun Kemenangan Ganjar Mahfud Di Lumajang

WBN | Lumajang – Konsolidasi kemenangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD yang digelar di hotel Prima Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa oleh Anggota Komisi Vlll DPR RI fraksi PDI Perjuangan Umar Bashor kian menambah rasa optimis mengungguli kandidat Capres lainnya, pasalnya sekitar seratus orang tokoh masyarakat dari latar belakang pendidik TPQ, Madin dari delapan desa Kecamatan Sumbersuko Lumajang menyatakan sikap mendukung suara untuk memenangkan Ganjar Mahfud.




Dalam pidatonya yang disampaikan pria asal Kabupaten Lumajang tersebut untuk menyampaikan latar belakangnya calon yang diusung PDI Perjuangan, PPP dan pendukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura bahwa Ganjar Mahfud memiliki jejak rekam di jabatannya berjalan baik.

“Pak Ganjar dan Pak Mahfud pasangan yang cocok nasionalis agamis dan untuk mewujudkan kemenangan di Jawa tentunya bisa maksimal karena pak Ganjar Jawa Tengah dan Pak Mahfud Jawa Timur Madura”, kata mantan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lumajang, Selasa (07/11/2023).

Untuk mendukung capaian target kemenangan pilihan Presiden dan legislatif Umar Bashor akan menyiapkan tim penggerak disetiap TPS, tidak menutup kemungkinan lingkungan yang berpotensi unggul akan disiapkan dua orang tim serta sebaliknya bila tidak ada potensi suara akan di kosongkan. Menyinggung soal pembiayaan tim penggerak pihaknya akan menyiapkan sendiri beserta kebutuhan makanannya.




“Untuk pemenangan Pilpres maupun pileg secara teknis akan tiap TPS disiapkan tim penggerak dan mengenai dana operasional dan lainnya disiapkan saya”, tutur mantan DPRD Provinsi Jawa Timur dua periode. (Fendy’s).

Share It.....