Warga Panik Rumah dilalap Si JAGO MERAH Jl.Perjuangan II Tanah Merah Kelapa Gading Jakarta Utara

WBN l Jakarta Utara- Kebakaran terjadi di Jl.perjuangan II tanah merah Kelapa Gading Jakarta Utara pukul 11:30 dini hari, kejadian diawali dari konsleting Listrik warga sekitar segera bergotong royong untuk padamkan si JAGO MERAH dan segera menghubungi pemadam kebakaran.

” Kejadian itu membuat warga panik dan berusaha mengangkat barang-barang yang berharga, Minggu (10/10).

Yasle, warga sekitar ” awal kejadian itu dari arus listrik yang konslet kemudian menimbulkan percikan api dan akhirnya Api itu menjadi besar walaupun cuma satu rumah yang terbakar Api tersebut cukup lumayan besar, sementara petugas pemadam kebakaran belum datang dan akhirnya warga inisiatif untuk gotong royong menyiram Api tersebut sampai padam,” ujar Yasle.

” banyak warga yang membantu menyiram Air supaya Api segera padam dan banyak juga warga yang berusaha selamatkan diri dan membawa barang-barang yang berharga,” tambahnya Yasle.

Harapan kami sebagai warga kejadian ini sebagai pelajaran supaya kedepannya lebih hati-hati lagi apa lagi di jaman pandemi seperti sekarang ini sangat miris jika kejadian seperti ini masi terjadi, semoga kita semua di berikan kesehatan dan keselamat dunia dan akhiret, pungkas Yasle. Rept l Darmawansyah l

Share It.....