Kecelakaan Beruntun Terjadi Di Jalan Poros Rappokaleleng Gowa

 

warisanbudayanusantara.com – Terjadi Lakalantas dijalan Poros Bontonompo Depan Warung Indo Sari Laut Lingkungan Tamallaeng Kel.Tamallayang Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa. Sabtu, (26/09) pukul 13:30 WITA

Kecelakaan Lakalantas antara Kendaraan Roda 4 Mobil Innova Kijang No. Pol DD 2726 B yg dikendarai oleh Seorang Pria bernama Putut umur (41) tahun Pekerjaan Wiraswasta Alamat Baiturahman Makassar dengan Kendaraan Roda 6 merk.Rino dengan Nopol. DD 8922 MI yang di Kendarai oleh sdr Dg Nuntung, umur 40 tahun Pekerjaan Sopir Truk dimana Beralamat di Panjojo Lassa Barat Kecamatan Polongbangkeng Utara Kab.Takalar yang Menyebabkan mobil truk terguling kesebelah Kiri Jalan sehingga Roda sebelah Kanang Lepas. Untung tidak ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Tersebut.
Serka Basri ( Babinsa Koramil 1409.08 Bontonompo) yang ada di TKP Menyampaikan Kronologis Kejadian Tersebut.

Mobil Innova Kijang yang Melaju dari arah Selatan ke Utara sedangkan Mobil Roda 6 Merek.Rino yang melaju dari arah Utara tiba-tiba Mobil Innova Kijang Menabrak dari samping Mobil Truk yang Mengangkut Pakan Ayam,karena Pengemudi Truk tidak mengendalikanya sehingga mengakibatkan Mobil Terbalik sehingga Roda Mobil Truk Terlepas.

Serka Basri.(Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo) Bersama Bhabinkantimmas yang tiba di TKP dan langsung Mengatur Jalan lalu Lintas yang mengakibatkan Kemacetan di Jalan Poros Bontnompo.

Akibat kejadian tersebut
1. Kerugian Personel :tidak ada /Nihil
– Sdr Putut dibawa Kapolsek Bontonompo untuk di mintai Keterangan.

2. Materiil :
– Kendaraan Roda 4 Innova Kijang
dgn no.pol DD 2726 B
mengalami Rusak Hancur bagian Depan Sebelah Kanang.
– Kendaraan roda 6 Mobil Rino Nopol DD 8922 MI Mengalami Rusak Roda bagian Belakan Kanang Lepas.

Kejadian tersebut Sementara dalam Penanganan Polsek Bontonompo dalam Situasi Aman kondusif.
dan Sdr Mada (Sopir Mobil avanza) Sementara sudah di Amankan di Polsek Bontonompo.

Muhammad  Nawir| redpel ndra