Kapolsek Tanete Menyampaikan Himbauan kamtibmas dan Pematuhan  Protokol covid 19 di Masjid Nurul Huda Ralla

BARRU- Kapolsek tanete riaja Akp sahyuddin ,S.Sos, MH yang didampingi oleh bhabinkamtibmas lompo riaja Brigpol chaerul akbar laksanakan program safari dan sholat jumat secara berjamaah dimesjid Nurul Huda Ralla, kelurahan lompo riaja, kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru, Provinsi Sulsel. Jumat (18/09/2020).

Giat ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah mesjid terkait pematuhan protokol kesehatan Covid 19 dan bahaya kebakaran mengingat Barru saat ini memasuki musim kemarau.

“Agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 pakai masker, jaga jarak/hindari kerumunan, rajin cuci tangan dan agar warga masyarakat selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya kebakaran di musim kemarau dan meningkatkan kewaspadaan akan terjadinya pencurian diwilayah kecamatan Tanete riaja,”jelas Akp sahyuddin didepan sejumlah warga Tanete Riaja.

Tak hanya itu, berdasarkan pantauan Akp sahyuddin juga Sosialisasikan peraturan Bupati nomor 29 tahun 2020 tentang penegakan disiplin dan penegakan hukum dalam upaya pencegahan penularan dan pengendalian virus covid-19.

Penting diketahui, Saat ini TNI- Polri, Satpol PP serta intansi terkait gencar laksanakan operasi yustisi di wilayah hukum Polres Barru.

(Hasyim)