Kampanye Terbatas Di Desa Manunggal Kec.Karang Bintang Safruddin H.Maming Disambut Dengan Tepuk Tangan

WBN.Tanah Bumbu, KALSEL -Safruddin H.Maming atau Cuncung bersilahturahmi di desa manunggal
Bersama tim pemenangan SHM dan langsung disambut meriah oleh masyarakat manunggal yang sudah lama menunggu kedatangan calon Bupati tanah bumbu priode 2021-2024.

Safruddin H.Maming adalah salah satu calon bupati dari kalangan anak muda yang berpasangan dengan Alfia Rahman juga dari seorang anak muda dari kecamatan satui tanah bumbu Safruddin H. Maming di desa manunggal langsung memaparkan Beberapa programnya, salah satunya kesehatan gratis untuk seluruh masyarakat tanah bumbu Masyarakat tidak perlu lagi bingung kalau berobat cukup dengan membawah ktp sudah bisa berobat tampa mengeluarakan biaya diseluruh rumah sakit yang ada di tanah bumbu katanya. (15/10)

Masyarakat yang hadir dalam acara silahturahmi tersebut sangat menyambut baik,karna kesehatan gratis sudah lama tidak dirasakan masyarakat selama ini,karna bupati Mardani yang bisa memberikan kesehatan gratis bagi masyarakat tanah bumbu dikala Masih jadi bupati Tanah bumbu,bahkan kata calon bupati yang satu ini juga siap membayarkan bpjs kls 3 jadi masyarakat tidak perlu lagi memikirkan untuk bayar ke bpjs semuanya sudah ditanggung pemerintah daerah.

Tidak hanya kesehatan gratis yang dipaparkan safruddin H.Maming dibidang pendidikan,cuncung sapaan akrapnya ingin menggeratiskan anak-anak tanah bumbu kuliah dimana saja diseluruh indonesia tampa harus mengeluarkan biaya.

Calon bupati safruddin H. Maming dan calon wakil bupati M.Alfia Rahman ini salah satu putra – putra terbaik tanah bumbu yang tidak perlu lagi diragukan karna keduanya keturunan jiwa pemimpin
SHM.Adalah putra H.Maming mantan seorang kepala desa batulicin dan juga tokoh masyarakat tanah bumbu,MAR adalah cucu dari H.Abidin mantan kepala desa dan juga tokoh masyarakat kalimantan selatan dan sekarang ketua DPD.Partai gerindra. Ada tiga pasangan calon bupati dan calon wakil bupati tanah bumbu priode 2021-2024 semuanya menawarkan kesehatan.

gratis tapi hanya pasangan nomor urut 1 safruddin H.Maming dan M.Alfia Rahman yang paling bagus karna belum jadi bupati kesehatan gratis sudah lebih dulu dirasakan masyrakat melalui program adiknya Mardani sewaktu jadi bupati kedua di tanah bumbu.

Cambong ogi | redprl ndra