Cilok Goang Mamih Cempaka, Kuliner Tasikmalaya Patut Untuk Dicoba

 

WBN Tasikmalaya. Cilok Goang merupakan makanan Kuliner Tasikmalaya yang sudah banyak di nikmati oleh masyarakat dengan cita rasa yang nikmat gurih dan banyak menu pilihan dengan cita rasa yang berbeda.

Kali ini WBN Biro Tasikmalaya mengunjungi salah satu kuliner Cilok Goang Mamih Cempaka yang terletak di Cempakawarna Gg. Cempaka Ligar Kel. Cilembang Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Walaupun keberadaan nya dalam gang kecil tak ayal banyak para pengunjung berdatangan tuk menikmati citra rasa cilok goang mamih cemapaka ini yang di rasa cukup nikmati dan gurih tutur susi salah satu penikmat kuliner Cilok Goang Mamih Cempaka. Selain banyak menu pilihan di tambah lagi tulang tangkar yang menjadi daya tarik tersendiri tuk menikmati hidangan nya. Tuturnya.

Menurut Teni Marhayani selaku pemilik Cilok Goang Mamih Cempaka, para penikmat Cilok Goang Mamih Cempaka ini bukan hanya berasal dari sekitaran Tasikmalaya saja, akan tetapi dari kota kota lain pun banyak berdatangan seperti dari Kabupaten Tasikmalaya. Ciamis. Banjar dan ada pula dari bandung kerawang dan jakarta yang datang hanya sekedar menikmati cilok goang, tutur nya.

Dan menurut Teni ada juga mahasiswa dari bandung yang sudah menjadi langganan nya setiap bulan selalu membeli cilok goang untuk di bawa ke bandung untuk di jadikan oleh oleh ciri khas Tasikmalaya.

Adapun menu Cilok Goang Mamih cempaka ini adalah. Cilok goang Rasa Ayam Cingcang. Cilok Goang Rasa Telur Puyuh. Cilok Goang Rasa Sinti. Cilok Goang Rasa Keju. Cilok Goang Rasa Gajih Sapi. Cilok Goang Rasa Sosis dan juga menyediakan menu Cilok Goang Campur berbagai rasa Cilok dan di dalam menu itu semua nya di tambah Tangkar tulang Ayam yang di jadikan pelengkap hidangan Cilok Goang tururnya.

Harga per porsi untuk semua menu cukup murah meriah hanya di patok dengan bandrol de Rp. 8.000 saja.

Selain itu pula Cilok Mamih Cempaka ini juga menyediakan fasilitas belanja secara online melalui aplikasi Grab dan Gojek.

Iwan hendriawan | tim WBN