Apita Resort Tawarkan Keindahan View Kota Cirebon

WBN, CIREBON – Apita resort adalah satu-satunya tempat bersantai di kawasan Gronggong yang mengedepankan konsep family resort. Apita resort yang berada di sekitar bukit Gronggong perbatasan antara Kota Cirebon dan Kota Kuningan.

Apita resort tidak buka dari pagi hari melainkan mulai buka pukul 17.00 (Sore hari) sampai dengan pukul 02.00. karena menurutnya view akan tampak lebih indah apabila kita kesananya pada sore hari ataupun malam hari, bahkan dibuka pada sore hari pun apita resort tetap selalu rame akan pengujung.Tempatnya juga begitu kekinian mulai dari sofa-sofanya yang unik dan beberapa ornamen-ornamen lainnya tentunya itu sangat cocok bagi kalangan pengguna instagram, karena bisa membuat feed instagram kita menjadi lebih kekinian, bagus dan rapih. Tempatnya pun langsung menghadap pada view yang begitu eksotis layaknnya kita sedang berada di tempat tertinggi. Jadi untuk anda yang ingin merasakan bersantai di tempat yang viewnya begitu indah dan istagenic tetapi dengan budget yang relatif standar tak usah jauh-jauh keluar kota karena di Cirebon pun sudah ada apita resort yang bahkan tempatnya tak kalah indah dengan tempat-tempat lainnya cocok sekali menjadi salah satu tempat bersantai yang tepat untuk dikunjungi. Didalamnya terdapat caffe dan juga karaoke family, untuk harga-harga makananya apita resort masih tergolong standar, menunya ada yang tradisional ada juga yang westernian dan tentunya rasanya pun begitu lezat, jadi anda tidak usah khawatir dengan cita rasanya.

Dalam segi pelayanan apita resort memprioritaskan pengunjung dengan penyambutan yang begitu ramah dan baik. Dan untuk pemesanan makanan pelayanan apita resort begitu cepat dalam menyajikannya tentunya itu membuat para pengunjung merasa senang karena mereka tidak menunggu terlalu lama. Walaupun lebih mengedepankan konsep family resortnya akan tetapi pengunjung apita resort berdominan dari kalangan anak muda dan pasangan, bahkan untuk pengunjung dari kalangan keluarga yang ke apita resort tidaklah banyak, Akan tetapi bagaimana konsenya tidaklah mengurangi minat pengunjung, karena apita resort lebih mengutamakan pelayanan, kenyamanan dan keindahan viewnya. Jadi tentunya apita resort adalah tempat yang cocok untuk kita berkumpul dengan teman, keluarga maupun pasangan.
( Team WBN )

Bagikan Info ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •