Dedikasi : Atasi Kesulitan Air, Babinsa Dan Warga Inelike Gali Saluran
Babinsa TNi dan Warga Inelike Ngada Gali Saluran Air Bersih

WBN │Demi mengatasi kesulitan air bersih untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat Desa Inelike, Kecamatan Bajawa, Kabupaten Ngada di Pulau Flores, Babinsa Koramil 1625-01 Bajawa, Serda Yosep Radho bersama Warga secara bahu membahu melakukan penggalian saluran air guna dapat dipasangi pipa air bersih untuk warga, Jumat ( 24/6).

Menjawab konfirmasi media, Komandan Koramil (Danramil) 1625-01 Bajawa, Flores, Kapten Infantri Lalu Akbar mengatakan langkah kerja nyata dan kerja bersama yang dilakukan oleh Babinsa Tni bersama masyarakat menggali saluran air, merupakan langkah kerja yang sangat tepat, sebab masyarakat di wilayah tersebut mengalami kesulitan air bersih yang sangat dibutuhkan.

“Langkah kerja yang dilakukan Babinsa dan Warga sudah sangat tepat, sebab prasarana saluran air sangat diperlukan untuk memenuhi kebutuhan air dalam kehidupan sehari-hari. Kita sadar bahwa kegiatan sehari-hari manusia tidak pernah lepas dari air bersih, mulai dari mandi, mencuci, memasak sampai dengan elemen tubuh manusia membutuhkan air, maka upaya demi upaya patut dilakukan secara bersama-sama dalam menjawab kebutuhan terhadap air bersih”, ucap Danramil 01 Bajawa, Kapten Infantri Lalu Akbar.

Danramil Kapten Infantri Lalu Akbar mengajak seluruh Anggota Babinsa agar selalu aktif bersama masyarakat dalam menyumbangkan dedikasi pelayanan dan terus meningkatkan kebersamaan dan kerjasama dengan semangat dan nilai-nilai gotong royong.

WBN

Share It.....