Polsek Karangpawitan Selenggarakan Giat Bulan Imunisasi Anak Nasional

WBN.GARUT – Kepolisian Sektor Karangpawitan menyelenggarakan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang bertempat di Pos Yandu Kadus I Kampung Biru Desa Situsari Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut pada hari Senin (15/08/2022) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Karangpawitan dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Karangpawitan dan dihadiri oleh Bripka Eko Antono (Bhabinkamtibmas), Kepala Desa Situsari, Sertu Dadan (Babinsa), perangkat Desa Karangsari, Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Karangpawitan dan ibu-ibu Kader Desa Situsari.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya melakukan pendampingan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) kepada anak yang berusia 1 bulan sampai dengan anak yang berusia 59 bulan sebagai target sasaran program pelaksanaannya. Dilanjutkan dengan pemberian himbauan-himbauan kepada masyarakat setempat untuk selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

PLH Kapolsek Karangpawitan AKP H. Budi Jakaria dalam laporannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) berjalan kondusif dan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan.(***)

(Humas Polres Garut Jabar)

Share It.....