Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas,  Kapolres Sabu Raijua Sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI ke 77

WBN, Sabu Raijua, NTT – Hari Ulang Tahun (HUT )Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati setiap tanggal 5 Oktober.Tahun ini, TNI memasuki umur yang ke 77.

Momentum Peringatan HUT TNI ke -77, Rabu  5 Oktober 2022, Kapolres Sabu Raijua, AKBP Jacob Seubelan tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran personil TNI di tanah air terkhusus bagi jajaran  Koramil 1604-08 dan Posal Seba,

Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan,S.H. bersama PJU dan personil Polres Sabu Raijua serta Kesbangpol yang mewakili pemda Sabu Raijua memberikan Surprise ucapan selamat HUT TNI yang ke 77 dengan memberikan kue Ulang Tahun di Pangkalan Pos AL Seba, Desa Ledeana, Kecamatan Sabu Barat , Kabupaten Sabu Raijua, Propinsi Nusa Tenggara Timur.

Para personel dari Polres Sabu Raijua langsung disambut Danramil 1604-08/Sarai Letda Inf Afonso D Pareira bersama Danposal Seba Letda Laut Tohirin beserta Anggota Koramil 1604-08 dan Posal Seba.

Kapolres Sabu Raijua AKBP Jakob Seubelan, S.H. mengatakan Bahwa silaturahmi dan ucapan selamat HUT TNI ke-77 Tahun 2022 adalah bentuk sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI dan Pemda Sabu Raijua untuk membangun bangsa dan negara dalam upaya keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Sabu Raijua.

” Ini bentuk sinergitas dan solidaritas antara TNI-POLRI dan Pemda Sabu Raijua untuk membangun bangsa dan negara dalam upaya keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah ini” ungkap Kapolres

Sementara, Danramil 1604-08/Sarai Letda Inf Alfonso D Pareira mengatakan bahwa  keluarga besar TNI AD & AL wilayah Sabu Raijua beserta jajaran menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sabu Raijua dan jajarannya serat  Pemda beserta jajaran yang telah memberikan surprise serta atensinya untuk HUT TNI ke 77

“Kami dari Koramil 1604-08/SR, sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres bersama pejabat utama Polres Sabu Raijua dan Anggota yang telah meberi Surprise dan Atensinya buat HUT TNI ke 77,  kami menyambut dengan sangat senang dan rasa terharu. ” Kata Alfon kepada WBN, Rabu (05/10/2022)

Lebih lanjut , Danramil mengatakan  bahwa  TNI dan POLRI yang ada di Sabu Raijua memiliki komitmen untuk  selalu solit, bekerja sama dan saling membantu untuk  mendukung program Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua, dalam bidang Pembangunan maupun Keamanan.

“Kami (TNI-POLRI) berkomitmen untuk  selalu solit, bekerja sama dan saling membantu untuk  mendukung program Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua, dalam bidang Pembangunan maupun Keamanan” tutupnya (Tim)

 

 

Share It.....