TMMD 115 Kodim 1625 Ngada Siap Bangun Jalan 12 Km

WBN │Kodim 1625 Ngada, NTT melaksanakan sosialisasi TMMD ke-115 Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Desa Bidoa, Jalan Trans Ende-Bajawa, Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Rabu (06/07).

Sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Dandim 1625, Letkol Inf Ferdinand S.Pd.K mengungkapkan TMMD ke-115 akan dilaksanakan pada tanggal 11 September 2022 sampai tanggal 9 Oktober 2022 dengan sasaran pembangunan akses jalan dari Fataleke Desa Bidoa menuju Anakoli, Desa Natatoto, Kecamatan Wolowae, Kabupaten Nagekeo, Flores, dengan jarak 12 Km dan lebar 10 meter.

Menurut Letkol Inf Ferdinand S.Pd.K, TMMD adalah bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, karena itu sangat diharapkan dukungan dan bantuan serta partisipasi masyarakat untuk pelaksanaannya

“TMMD kali ini juga akan mencakup sasaran non fisik berupa penyuluhan tentang Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Penyuluhan Narkoba”, tambah Dandim.

Sementara Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nagekeo, Drs. Bernard Dinus Fansiena M.T dalam kesempatan yang sama menyampaikan, TMMD sebagai Bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu antar lintas sektoral dengan pemerintah daerah dan masyarakat.

“Kita semua sangat mendukung kegiatan ini dan TMMD dalam upaya mendukung program pemerintah melaksanakan percepatan pembangunan serta perwujudan komitmen moral TNI dan pemerintah”, ucap Drs. Bernard Dinus Fansiena M.T.

WBN

Share It.....