Peringati Hari Pahlawan Nasional 10 November, Ini Pesan Kapolres Nagekeo

WBN │ Memperingati Hari Pahlawan Nasional Ke–77, Polres Nagekeo, Flores,  kepemimpinan Kapolres AKBP Yudha Pranata SIK,SH melaksanakan Apel Peringatan, bertempat di Lapangan Apel Polres Nagekeo, (10/11/2022).

Apel peringatan dilaksanakan dengan inspektur upacara Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata SIK, Perwira Upacara, Kabag Ren, AKP Eduardus Nuru, Komandan Upacara, Kasat Intelkam Ipda Thomas Aquino Mere, S.A.P, yang diikuti Waka Polres, Kabag OPS, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Lantas Polres Nagekeo, Ka SPKT dan Anggota Polres Nagekeo.

Kapolres Nagekeo dalam amanatnya menyampaikan pahlawan adalah seseorang yang mengorbankan jiwa dan raga serta waktu bagi bangsa. Dan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.

“Sesuai tema Pahlawan Ku Teladan Ku, kita dapat mencontoh pahlawan dulu dengan menjadi pahlawan masa kini. Untuk menjadi Pahlawan bukan hanya mereka yang berjuang mengangkat senjata mengusir penjajah, tetapi kita juga bisa dengan menorehkan prestasi di berbagai bidang ilmu dan kehidupan, membawa nama harum keluarga, lingkungan, daerah, bahkan Bangsa dan Negara”, ungkap Kapolres Nagekeo.

Dia juga berharap, seluruh Personil Polres Nagekeo dapat memaknai dan menghargai jasa para pahlawan yakni dengan pengabdian serta melaksanakan tugas dengan tulus sebagai pelayan dan pengayom masyarakat dengan baik.

WBN

Share It.....