Kodim 1625 Ngada Sambut Dandim Baru, Letkol  CZI Deni Wahyu Setiyawan, SH
Dandim 1625 Ngada, Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH bersama Isteri, Ny. Dotty Deni Wahyu/Foto:WBN Pers

WBN │Seluruh Jajaran Kodim 1625 Ngada, Flores, NTT resmi menyambut kehadiran Dandim baru, Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH, pada Sabtu (19/11/2022).

Disaksikan WBN Pers, Dandim Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH bersama Isteri, Ny. Dotty Deni Wahyu dan putri bungsu disambut di Bandara Turelelo Soa dengan penerbangan pertama Pesawat Citilink PK-GJV, ATR T2-600.

Di Bandar Udara Turelelo, Dandim Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH disambut jajaran Perwira Kodim 1625 dan Anggota, Pemda Ngada diwakili Sekretaris Daerah, Theodosius Yosefus Nono, S.Sos bersama Isteri serta Kepala Bandara Turelelo, Supriyanto bersama Jajaran.

Sekda Ngada Theodosius Yosefus Nono, S.Sos sambut Dandim 1625, Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH bersama Ny. Dotty Deni Wahyu di Bandara Udara Turelelo, Soa, Ngada/Foto:WBN Pers

Usai penyambutan di Bandara Turelelo, Dandim menuju ke Kodim 1625 Ngada dan disambut Ketua DPRD Ngada Bernadinus Dhey Ngebu bersama Kapolres Ngada AKBP. Padmo Arianto, S.I.K. Upacara penyambutan di Markas Kodim 1625 Ngada dihiasi juga dengan Tarian Adat Budaya Ngada yang dibawakan oleh kelompok pelajar.

Membuka kata sambutan perdana di Markas Kodim 1625, Dandim Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH mengajak doa bersama untuk kedukaan kepergian Komandan Korem 161/Wira Sakti, Almarhum Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., yang meninggal dunia karena sakit, pada hari Senin siang, 14 November 2022, Pukul 15.45 Wita, di RSUD Prof. Dr. W. Z. Johanes Kupang, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Pertama-tama, dalam kedukaan yang besar saya mengajak marilah kita mendoakan bersama-sama untuk Komandan Korem 161/Wira Sakti, Almarhum Bapak Brigjen TNI Iman Budiman, S.E”, ungkap Dandim Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH.

“Atas Ridho Allah hari ini kita dipertemukan di tempat ini, terimakasih banyak atas penyambutan, mulai dari bandara udara sampai Markas Kodim 1625. Salam kenal, salam bangga dan salam hormat dari saya bersama Isteri dan keluarga kepada semua pihak dalam kesempatan pertama ini. Marilah bersama-sama kita terus membangun bangsa dan negara kita NKRI yang tercinta dengan segenap jiwa dan raga dalam pelayanan yang terbaik dan penuh dengan semangat ketauldanan untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara. Saya juga mohon dukungan dari semua pihak dalam tugas membangun karya-karya terbaik dan karya bersama kita membangun bangsa dan negara NKRI tercinta”, ujar Dandim Letnan Kolonel CZI. Deni Wahyu Setiyawan, SH.

Sebelumnya dikabarkan media ini, Kodim 1625 Ngada, NTT lepas pisah Dandim Letkol Inf Ferdinan, S.Pd.K , pada Jumad (11/11/2022). Letkol Inf Ferdinan, S.Pd.K menjalankan amanat tugas sebagai Dandim 1625 Ngada selama 1 tahun 2 bulan dan mendapat amanat baru sebagai Waaspers Kodam IX Udayana.

│WBN Pers │

Share It.....